Tanggapan Adly Fayruz Soal Laporan Polisi yang Dilayangkan Angbeen Rishi untuk Ibunya

Angbeen dan Adly Fairuz. Foto : Instagram

POJOKSATU.id, PESINETRON Adly Fayruz ikut menjadi sorotan saat kekasihnya Angbeen Rishi diketahui melaporkan ibu kandungnya ke polisi.


Pasalnya, banyak dugaan kasus ini berawal dari Yulia, ibu Angbeen yang tidak menyetujui hubungan putrinya dengan Adly. Hubungan ibu dan anak itu memburuk, dan Angbeen memilih Adly.

Adly sendiri memilih tenang menghadapi masalah ini. Dia meyakini diamnya adalah cara terbaik dibanding harus ikut bersuara dalam kasus ini yang kemungkinan membuat makin riweh.


“Setiap Kekurangan pasti ada kelebihan yang dititipkan oleh Allah SWT begitupun juga dengan saya. Diam bukan berarti salah atau takut. Diam yang saya tahu adalah bijak,” ungkapnya.

Mantan kekasih Shireen Sungkar ini ikhlas dituding berbagai hal. “Apapun pendapat yang disampaikan kepada saya dari yang baik maupun buruk saya terima, saya tidak menyalahkan karena teman teman tidak tahu yang sebenar benarnya, ada akibat pasti ada sebabnya teman teman,” jelasnya.

“Beginilah kehidupan,yang terlihat benar kadang jadi salah, yang terlihat salah kadang di benarkan, setuju????☺️,” pungkasnya. (nin/pojoksatu)