Miris! Corona Dijadikan Lagu Dangdut Koplo Bertemakan Janda, Panen Hujatan

Alvi Ananta, penyanyi lagu corona.
Alvi Ananta, penyanyi lagu corona.

POJOKSATU.id, RANAH hiburan tanah air diibuat heboh dengan kemunculan lagu dan video berjudul Corona yang dinyanyikan Alvi Ananta telah rilis di Youtube sejak Kamis (27/2/2020).

Bagaimana tidak, di tengah dunia sedang berjuang mengatasi virus Corona dan ribuan korban tewas, momen ini malah dijadikan ajang meraup keuntungan.

Lagu dengan genre dangdut koplo itu memplesetkan Corona dengan Comunitas Ronda Merana alias komunitas janda merana. Ini merupakan ciptaan lagu Miswan Samudra yang dibantu DJ Theplex pada musiknya.

Si penyanyi Alvi tampak berjoget-joget ria di video berdurasi 4 menit tersebut.

Inilah yang membuat warganet marah dan langsung menuliskan komentar pedas di kolom komentar Youtube yang diunggah Samudra Record itu.

Hingga malam ini, video sudah ditonton 54.326 kali dengan 1,3 ribu likes dan tentu yang tidak menyukainya jauh sangat-sangat lebih banyak yaitu 11 ribu.

“Many people in the world die by this virus. And u just dance it? Where ur emphaty?,” tulis akun DAMARHERE.

“Pengen viral kah ? Yang lain lagi berduka atas Corona, walaupun Corona di Indonesia blom masuk tapi kita harus mencegah dan ini kehabisan ide ya ? Kok musibah di jadiin lagu haduh rip untuk musik Indonesia yang semakin rendah pengen tenar doang,liat di akun Ig @unikinfo_id para netizen Indonesia pada marah..sekian terimakasih,” tulis aditya 2509.

“MUSIK, LIRIK, SUARA SAMPAH SEMUA. Jangan cuma Dislike, sekalian REPORT aja guys !!,” tegas Dwi Krisna.

“Ketika orang lagi berduka, lo pada malah jadiin ladang duit, mikir ga sih? ikutan kena corona, mampus lo pada. gue laporin ya video lo wkwk,” sebut Arin 1526.

“Kalian gak ada ide lain yang kreatif gitu kah? Dunia lagi berkabung, banyak yang berjuang melawan virus ini, malah ide gila yang kalian buat kayak gini…
Coba gihh kesana sebagai relawan, mau gak kalian?? Gilaaaa yaa,” komen Nova Twenty.

“Buat yg ciptain lagu ini,
-Lu gak kreatif (plagiat musik grass skirt chase spongebob aransemen sage guyton/jeremy wakefield)
-Lu gak punya rasa kemanusian(menggunakan nama virus yg saat ini banyak merenggut nyawa manusia di luar sana untuk dijadikan bahan meraup pundi” ksuksesan)
-Lu pure SAMPAH,SAMPAH DAN SAMPAH,” komen sugeng febryanto. (nin/pojoksatu)

Berita Terkini