Wahai Haters, Ivan Gunawan Cium Pipinya Ayu Ting Dua Kali, Bukan Bibir, Ini Videonya

Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan.
Foto : Instagram
Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan. Foto : Instagram

POJOKSATU.id, KEHADIRAN Ayu Ting Ting pada pagelaran fashion show Ivan Gunawan, Rabu (27/2/2020) malam, menyisakan perdebatan di kalangan warganet.


Pasalnya, beredar video saat Ayu Ting Ting memberikan rangkaian bunga ke Igun-sapaan Ivan Gunawan disertai adegan cium pipi kanan-kiri (cipika cipiki).

Ayu memang mendapatkan perlakuan spesial dari Igun. Sebab, rekan artis yang datang memberikan bunga tanda suksesnya acara berlangsung hanya sekali cium pipi, sementara Ayu dua kali.

Namun, ada beberapa angle pengambilan video yang terkesan ciuman pipi yang kedua dilakukan pada bibir dua sahabat tersebut.

Ayu pun menjadi bulan-bulanan dianggap perempuan murahan karena mau dicium bibir di muka umum.

 

 

Beruntung, pelantun Sambalado itu memiliki fans yang bergerak cepat.

Beberapa akun langsung mengunggah video dari sudut pandang berbeda.

Salah satunya, @iamkuntoajieofficial. “Thanks yang sudah percaya, semata-mata gue ngelakuin ini hanya untuk Ayu Ting Ting tidak dibully lagi dan menjadi konsumsi berita online dengan menuliskan berita hoax,” ungkap akun tersebut.

Dia mengunggah beberapa video yang mempertegas bahwa keduanya hanya cipika cipiki. “Ngakak ada yang bilang Ivan Gunawan cium bibir Ayu Ting Ting. Pada kenyataannya cium pipi kanan, terus kiki terus cium lagi pipi kirinya. Haduh halu fans bar-bar mesum aja pikirannya,” jelas akun tersebut.

 

 

Seperti diketahui, Ayu datang mengenakan baju khusus dari Igun yang bertuliskan nama Ivan Gunawan di busananya.

Dia juga mengabadikan momen bersama dan diunggah di Instagramnya, yang hingga kini sudah mendapatkan 607.311 likes. (nin/pojoksatu)

loading...

Berita Terkini