Vicky Shu Melahirkan Putra Keduanya, Prosesnya Cepat sampai Lupa Kasih Kabar ke Keluarga

Vikcy Shu, suami dan anak pertamanya. Foto : Instagram
Vikcy Shu, suami dan anak pertamanya. Foto : Instagram

POJOKSATU.id, MOMEN bahagia sedang menaungi keluarga besar penyanyi Vicky Shu yang baru saja melahirkan putra keduanya.

Proses kelahiran bayi pemilik nama Vicky Veranita Yudhasoka Shu tersebut Rabu (26/2/2020) pukul 07.30 WIB.

Bayi menggemaskan itu diberinama Guinandra Janadi Nugroho Putro dengan proses persalinan normal dengan berat 3,94 Kg dan panjang 50 cm.

Istri Ade Imam ni menjelaskan Guinandra lahir tepat 40 minggu sama seperti anak pertamanya bernama Abimanyu.

Vicky sebelumnya memang berharap anaknya lahir setelah adiknya menikah di Banding. “Begitu sampai Jakarta lagi diajak bicara sekarang sudah boleh keluar ya naakkk, kapanpun nyaman karena memang sudah waktunya,” ungkapnya Kamis (27/2/2020).

Bayi Vicky Shu

Vicky yang sempat memiliki pengalaman susah melahirkan saat anak pertama, sempat merasakan khawatir pada kelahiran kedua. Namun, ternyata semuanya berbeda.

“Pengalaman tiap anak bener-bener bedaaa bangettt. Jujur pengalaman anak pertama yang 38 jam kontraksi duluan tanpa ada pembukaan bikin parnoo di anak kedua. Ternyata yang ini malah kebalikannya, alhamdulillah lebih cepat,” akunya.

Anak keduanya lahir tanpa kendala dan prosesnya cepat, hingga dia dan suami lupa mengabarkan ke keluarga besar. “Bahkan saking cepatnya enggak sempat kasih kabar. Rabu dini hari jam 3 ke rumah sakit karena hitungan kontraksi sudah mepet. Ternyata sudah pembukaan 5. Alhamdulillah jam 7.13 sudah bisa melahirkan anaknya. Sepakat dengan suami untuk istirahat dulu sekaligus proses IMD. Setelah itu baru kasih kabar keluarga,” jelasnya.

Kebetulan mamake dan adek2 lagi ga di Jakartaaa. Pas vcall mereka udah ada baby di dekapan. Kaget semuaa. Hahaha maafkan ❤❤,” tutupnya. (nin/pojoksatu)

Berita Terkini

Sidang DPR

Saya tentu akan terus mencari tahu. Juga akan mengkajinya. Apa saja perubahan di sana nanti setelah UU Sipil tersebut disahkan