Nama dan Fotonya Dicatut Prosuden Obat Diabetes, Indro Warkop Bawa ke Ranah Hukum

Indro Warkop. Foto : Instagram
Indro Warkop. Foto : Instagram

POJOKSATU.id, AKTOR senior Indro Warkop dibuat emosi karena ulah produsen obat yang memakai nama dan fotonya tanpa ijin.

Imbasnya, Indro merasa terganggu karena dia sama sekali tak tahu jenis produk tersebut. Diapun memastikan akan membawa kasus ini ke ranah hukum.

“Saya enggak tahu ini obat/suplemen/apa untuk diabetes, yang jelas sudah mengambil gambar pribadi dan menggunakan nama saya untuk memperdagangkan produknya. Testimoni kesembuhan tidak satupun benar dari saya,” ungkapnya.

Dia mengaku memang mengidap diabetes, namun dalam pengobatan full medis. “Jadi tidak ada satupun testimoni dari produk yang dijual di FB itu benar dari saya. Saya kenal beberapa org yg sudah membeli karena kenal saya dan mereka pikir bisa dicontoh,” lanjutnya.

Indro mengatakan dia menyebarkan hal ini agar semakin banyak yang tahu dan tidak tertipu. “Nama obatnya Super Chaga. Akan kami selesaikan sampai tuntas. Kami tunggu itikad baiknya, terima kasih,” tegasnya.

Dia menegaskan tak kenal siapa produsen obat tersebut. “Aku sangat terganggu, mereka tanpa ijin mengambil dari Medsosku. Produsen obat atau penjualnya yang mempergunakan nama saya bahkan foto-foto yang diambil dari Medsos. Saya mengingatkan Anda semua sudah masuk ranah hukum,” ungkapnya.

“Anda tidak pernah minta ijin kepada saya bahkan mengatas namakan saya seolah-olah saya memakai obat itu. Saya minta ini dihentikan, saya benar-benar terganggu,” pungkasnya. (nin/pojoksatu)