Rumah Kebanjiran, Nycta Gina dan Keluarga Terpaksa Naik Perahu untuk Berobat

Nycta Gyna memboyong seluruh keluarga keluar dari rumah yang kebanjiran, Selasa (25/2/2020).
Nycta Gyna memboyong seluruh keluarga keluar dari rumah yang kebanjiran, Selasa (25/2/2020).

POJOKSATU.id, UNTUK kesekian kalinya, rumah pasangan Nycta Gina dan Rizky Kinos diterjang banjir, termasuk Selasa (25/2/2020), dimana air menggenangi ibu kota sejak pagi.

“Banjir untuk keempat kalinya di tahun 2020 dan hari ini cukup parah menurut gue,” ungkapnya.

Sebelumnya, awal tahun 2020, rumah Nycta dan Kinos juga mengalami hal yang sama bahkan lebih parah. “Di banjir sebelumnya kita bertahan di rumah dengan sewa genset, sampai akhirnya kita terpaksa juga ngungsi karena air terlalu tinggi, belum ada tanda-tanda surut dan mobil penyewaan genset enggak bisa masuk,” curhatnya via Instagram.

Hari ini, Nycta pun terpaksa harus tetap kerja dan harus ke dokter karena ada anggota keluarganya yang sakit. Dia pun menggunakan perahu memboyong keluarganya.

“Demi bisa kerja, demi bisa ke dokter karena Utauti lagi sakit akhirnya kita naik perahu, dikira ke Gili Terawangan kali naik perahu. Ini mah giliiingaaaaaan, banjir kok dua hari sekali😭😭,” ungkapnya.

Dia pun berterima kasih kepada orang-orang yang membantu mendorong perahu. “Makasih yaa bapak-bapak hebat yang dorongin perahu kita, mudah-mudahan sehat selalu, panjang umur, murah rezeki dan sll dlm keberkahan Allah SWT. Semoga ga ada banjir2 berikutnya lagi, amin🙏☹,” jelasnya.

Pada gambar yang dibagikannya, tidak terlihat sang suami. Nycta menyebut Kinos sedang menerjang banjir di tempat lain.

Lewat Insta Storynya, Kinos mengabadikan kondisi rumah yang banjir. “4 x (banjir), gila! Gimana ini wahai para penguasa?,” tulisnya. (nin/pojoksatu)