Jalinan Asmara Kandas, Ihsan Tarore Akui Putus Komunikasi dari Denada

ihsan tarore
Ihsan Tarore dan Denada Tambunan. Foto Instagram

POJOKSATU.id, PENYANYI jebolan ajang pencarian bakat, Ihsan Tarore menegaskan hubungan asmaranya dengan Denada beb bukan settingan dan benar adanya.


Pun sama halnya dengan saat memutuskan tak lagi menjadi sepasang kekasih.

Namun, Ihsan mengakui setelah bersatus mantan kekasih, keduanya tak lagi saling berkomunikasi. “Yang pasti dia (Denada) tipikalnya yang sudah ya sudah. Lost contact (putus komunikasi),” ujarnya Jumat (21/2/2020) di Nih Kita Kepo.

Dia mengakui sempat berusaha menjalin komunikasi terutama saat Shakila putra Denada diterpa penyakit kanker darah. “Aku beberapa kali berusaha WhatsApp, kasih sabar, semangat. Saat WhatsApp kalau kamu ke sana masih dibalas. Pas kasih semangat enggak dibalas,” jelasnya.


Kata Ihsan keduanya putus cinta saat sayang-sayangnya. Pada saat itu keduanya juga sudah berbicara tentang pernikahan. “Ya kemarin sempat ada rencana sampai ke situ (pernikahan). Kita putusa saat sayang-sayangnya,” akuinya.

Penyebab keduanya putus diungkapkan Ihsan karena keegoisannya. “Aku mikir masih banyak banget tanggung jawab aku yang harus aku selesaikan. Selain itu juga aku enggak mau ngasih harapn lebih kalau menurut aku enggak bisa. Keegoisan aku,” bebernya.

Jauh di lubuk hati terdalamnya, Ihsan ingin tetap menjalin silaturahmi. “Tapi dia (Denada) kalau done is done (yang sudah ya sudah),” lanjutnya.

“Satu hal, aku pokoknya apa yang terjadi lalu ya sudah, aku tetap ingin silaturahmi. Apapun itu kita pernah dekat, masa iya kita (langsung) enggak saling kenal,” pungkasnya. (nin/pojoksatu)