Datangi Rumah BCL, Hati Ussy Sulistiawaty Serasa Ikut Merasakan Hancurnya Kehilangan Belahan Jiwa

Ussy dan Andhika Pratama
Ussy dan Andhika Pratama klarifikasi soal ramalan Hard Gumay. Foto : Instagram

POJOKSATU.id, ARTIS cantik Ussy Sulistiawaty salah satu artis yang ikut datang ke rumah duka Bunga Citra Lestari (BLC), begitu mendapat kabar meninggalnya Ashraf Sinclair, Selasa (19/2/2020).


Istri Andhika Pratama tersebut mengakui bahwa hatinya ikut hancur melihat kesedihan BCL. “Ketika semalam ke rumah almarhum Ashraf dan Unge (sapaan BCL), hati ini serasa ikut ngerasain gimana hancurnya hati Unge kehilangan belahan jiwanya, cinta sejatinya, sahabat dalam suka dan duka nya secara tiba-tiba ?,” ungkapnya, Rabu (19/2/2020).

Ashraf yang meninggal pada usia 40 tahun yang terbilang muda, Ussy makin memahami bahwa takdir atau maut tak bisa ditolak dan datang secara tiba. “Aku makin tersadar apalah kita di dunia ini, ketika Allah memutuskan takdir manusia, enggak ada satu manusia pun yang bisa menolaknya,” jelasnya.

“Dan yang bisa kita lakukan sekarang hanyalah menjaga apapun yang Allah titipkan pada kita, menyayangi keluarga kita, pasangan kita, anak-anak kita dengan segenap jiwa dan raga, kareba Allah bisa mengambil kapanpun,” bebernya.


Melihat duka yang dirasakan publik Indonesia dan mengenang Ashraf sebagai pria yang baik, Ussy pun makin tersadar bahwa amal baik penting, bekal untuk kematian. “Beribadah, berdoa, beramal, bekerja halal, dan berbuat baik terhadap sesama, hanya ini kuncinya?,” jelasnya.

Diapun yakin dengan semua kebaikan aktor Malaysia itu, Allah siapkan tempat terbaik untuknya. “Ashraf ayah dan suami terbaik, semoga Allah memberikan tempat yang sangat indah di surga??? aamiiin YRA. Unge dan noah semoga Allah selalu memberikan kekuatan, ketabahan dan keikhlasan yang luar biasa kepada kalian dan semua keluarga yang ditinggalkan?,” tutur ibu hamil tersebut.

Ussy pun mengungkapkan perasaan betapa dia menyayangi suaminya. “Dear @andhiiikapratama I ❤️ U,” pungkasnya. (nin/pojoksatu)