Puji Sosok Ayahnya, Aurel Hermansyah : Aku Enggak Tahu Hatinya Terbuat dari Apa

Keluarga Anang Hermansyah.
Keluarga Anang Hermansyah.

POJOKSATU.id, HIDUP mewah dan berlimang harta seperti yang dimiliki keluarga Hermansyah tak diraih dalam waktu sekejab.

Anang dan kedua anaknya dari pernikahannya dengan Krisdayanti pernah mengalami hidup teramat susah.

Hal ini diungkapkan Aurel. Dia pernah makan mi instan saja ketika ayah dan ibunya bercerai. “Aku pernah banget di posisi itu. Waktu itu pipi mimi baru pisah. Aku tinggal bertiga di ruko. Yang ngurusin papa aku aja. Sementara dia cowok, mikirin makan aja enggak bisa. Benar-benar buka puasa dan sahur makannya mi instan. Pernah yang gitu susahnya,” ujarnya di Channel Youtube, Gritte Agatha, Jumat (14/2/2020) malam.

Karena pengalaman itu, dia serta adiknya Azriel Hermansyah juga papanya menjadi sosok yang kuat.

Ekonomi keluarga mulai naik saat Anang mulai bangkit dan berkarya lagi. Ruko kemudian dibaguskan dan ketiga tak lagi tidur dibayangi tikus. “Dulu kita tidur sama tikus, parah banget. Itu yang buat papa sama adek dan aku kuat, ” jelasnya.

Aurel menyebut Anang sosok yang tegar. “Papa itu orang yang paling kuat, paling sabar. Aku enggak tahu hatinya terbuat dari apa,” ungkapnya.

Dalam perbincangan itu, disinggung juga soal teman duet Anang pada masa lalu, yaitu Syahrini dan Ashanty yang jadi ibu sambungnya.

“Kalau sama yang dulu (Syahrini) pure duet doang. Sama bunda nyambung,” jelasnya.

Karena nyambung itu, Aurel dan Azriel yang meminta ayahnya tak berlama-lama menjadikannya istri. “Ayo pi, ayo pi. Kita benar-benar butuh sosok ibu (saat itu), pungkasnya. (nin/pojoksatu)

loading...

Berita Terkini