Soal Tudingan Hamil Duluan, Vanessa Angel : yang Penting Kan Ada Bapaknya

Vanessa dan Bibi Ardiansyah.
Vanessa dan Bibi Ardiansyah.

POJOKSATU.id, PESINETRON Vanessa Angel dan suaminya Bibi Ardiansyah menanggapi santai soal tuduhan hamil duluan dari netizen.

Pasangan yang meniah 7 Januari 2020 ini memastikan hal tersebut tidak mengganggu keharmonisan rumah tangga yang mereka bina.

“Kami sih santai aja, kan sudah biasa digosipin aneh-aneh selama ini. Jadi ya udahlah,” ujar Vanessa saat menjadi bintang tamu Brownis, Jumat (14/2/2020).

Vanessa pun menegaskan tidak perlu mempermasalahkan kehamilannya, sebab dia telah memiliki suami.

“Mau hamil duluan atau enggak, yang penting kan ada bapaknya (suami), yang masalah kan kalau hamil tapi enggak ada bapaknya (suaminya),” tandasnya.

Soal usia kandungan, baik Bibi dan Vanessa enggan menjawab. “Usia kandungan ngomong sama manajer Vanessa, soalnya ada sesuatu di situ,” jawab Bibi singkat.

Bibi berharap semua tidak menyoroti kehamilan istrinya. “Lagian kita nikah baik-baik, keluargaku baik-baik, keluarga Vanessa juga baik-baik,” jelasnya.

Mantan tunangan Didi Mahardika ini menyebut kalaupun dia hamil duluan, setidaknya sudah ada yang bertanggung jawab.

Bibi mengatakan sangat senang dengan kehamilan sang istri. Diapun meminta Vanessa mengurangi kegiatan. “Dibatasi sedikit biar enggak kecapekan,” pungkasnya. (nin/pojoksatu)

loading...

Berita Terkini