Dedy Susanto Ajak Pasien Ngamar, Terapi CD Ikhlas dan Totok Jiwa

Revina VT dan Dedy Susanto
Revina VT dan Dedy Susanto

POJOKSATU.id, JAKARTA – Perseteruan psikolog Dedy Susanto dan selebgram Revina VT semakin memanas.


Setelah membongkar dugaan praktik bodong Dedy Susanto, Revina kembali mengungkap aib psikolog yang biasa dipanggil Paduka tersebut.

Revina membagikan beberapa screenshot percakapannya dengan pasien Dedy Susanto. Mereka mengaku pernah diajak ngamar di hotel untuk terapi CD ikhlas dan totok jiwa.

Seorang pasien yang meminta namanya tidak dipublikasikan mengaku pernah melayani birahi Dedy Susanto di salah satu hotel di Surabaya.

“Aku anak sby. Aku juga salah satu korban si psikolog itu. Aku bodoh banget sih waktu itu mau aja dateng ke hotel tempat dia praktik, nama hotelnya dilumin*r sb* dia ngechekinin hotelnya tp aku harus k roomnya dengan alasan terapi mental, padahal terapinya cuma tepuk2 pundak dan aku ga rasa apapun si dan ujung2nya diajak berhubungan badan,” katanya saat curhat kepada Revina.

Ia bersedia membagikan pengalamannya dengan harapan tidak ada lagi korban berikutnya.

“Smg kak rev bisa share utk ga ada korban lagi. Alhamdulillah skrg bisa ngadu ttg kebusukan orang itu. Spread love kak revina,” tambahnya.

Hal serupa dialami pasien lainnya. Ia mengaku diajak ke hotel Dedy Susanto untuk terapi. Namun, dia justru menjadi korban pelecehan.

“Aku juga sama, waktu itu diajak check in d hotel. Pertamanya diterapi, eh ujung2nya disuruh buka celana dan ngajakin berhubungan badan,” katanya.

“Dia minta sampe 2 kali berhubungan. Puas banget katanya sama aku. Aku ya ikut2 aja, mau berontak takut,” tambahnya.

Seorang pasien lainnya mengatakan, dia diajak ngamar di hotel usai mengikuti training yang dilaksanakan oleh Dedy Susanto.

“Aku salah satu korban juga. Dari ratusan peserta cuma aku yg disuruh terapi di kamar. Dan pas malam itu dia ngajakin berhubungan badan,” bebernya.

“Aku tanya dia, pasti di setiap kota mas ada ajak peserta tidur bareng dan dia senyum2 aja,” tambahnya.

Sejak membuka praktik, Dedy Susanto telah memiliki ribuan pasien di berbagai daerah.

Nama Dedy Susanto pun semakin populer setelah dia kerap mengomentari artis-artis Tanah Air. Sebut saja soal sensasi yang dibikin Lucinta Luna hingga kisah asmara Luna Maya, Syahrini dan Reino Barack.

Dedy Susanto pernah berkolaborasi dengan Revina VT. Revina menerima ajakan itu karena menganggap Dedy sebagai dokter psikolog.

Setelah berkolaborasi, Revina menemukan banyak kejanggalan. Ia menemukan fakta bahwa Dedy bukan seorang dokter psikolog.

Revina pun membongkar aib Dedy Susanto di media sosial.

“Tujuan gua untuk nge-blow up ini bukan karena gue enggak suka sama orangnya. Karena gua sama sekali enggak kenal. Jadi kemarin gue diajak collab trus gua mengiyakan karena setau gua, dia itu dokter psikologi,” kata Revina dalam sebuah video.

“Setelah gue cek-cek ternyata dia bukan psikolog, trus gua enggak tau juga dia psikoterapis dengan lisensi apa. Trus dia ngomong hal-hal yang membuat gue curiga,” tambahnya.

(one/pojoksatu)

loading...

Berita Terkini

Corona, Stigma dan Sugesti

Oleh: Hazairin Sitepu Selasa hari ini saya sudah 11 hari menjalani¬†‘tahanan rumah’.¬†Self isolation dan juga self lock down. Saya mengisolasi …

Masjid Jarang

Salat Jum'at tetap dilaksanakan di Masjid Agung Surabaya. Tapi prosedurnya baru sama sekali.