Angel Lelga Sebut Vicky Prasetyo Penjahat yang Dikasih Ruang di Dunia Entertainment

Vicky Prasetyo pamer cincin bareng Angel Lelga. Foto Instagram
Vicky Prasetyo pamer cincin bareng Angel Lelga. Foto Instagram

POJOKSATU.id, PESINETRON Angel Lelga tampaknya tak ingin lagi berurusan dengan Vicky Prasetyo, mantan suaminya.


Baginya Vicky adalah kriminal dengan berbagai persoalan, namun entah mengapa masih bisa wara wiri di televisi.

“Saya menganggap ini orang kayak penjahat tapi dikasih ruang di dunia entertainmet, saya enggak mau Vicky Parsetyo kedua yang seperti ini nanti korban-korban yang lain gimana,” ungkapnya di acara P3H, Jumat (14/2/2020).

Secara jujur, Angel mengakui tak ingin Vicky bebas. “Batin saya ingin menyingkrkan orang ini agar tidak ada korban yang lain, anehnya ini orang tersangka, korban dimana-mana dia lolos dengan seenaknya, diberi ruang seolah-olah ‘oke kita berbuat jahat dengan siapapun’. Tapi pura-pura dengan komedi dan drama,” tegasnya.

“Orang aja nyuri sapi ayam masuk penjara. Ini orang menipu ratusan juta, bahkan miliaran, tapi begitu saja. Saya berjuang setengah mati agar tidak ada Vicky Prasetyo yang kedua,” ungkapnya.

Dia mengakui Vicky sangat lihai. Dia mampu menunjukkan ke publik sikapnya yang tak suka menjelekkan orang lain. “Enggak ada seorang melakukan kejahatan menampakkan diri. Korbannya bukan saya banyak sekali ini fakta, yang dongeng dia. Ini bukan omongan saya, di Polres Selatan, di Polda laporannya satu tumpuk, kenapa tidak ada yang tuntas? Karena dia lewat cara yang saya tidak tahu mungkin enggak lazim saja ungkap di TV,” tuturnya.

“Dia (Vicky) tidak pernah menjelekkan siapapun, terhadap saya pun dia enggak ada menjelekkan. Itulah Vikcy Prasetyo, kenapa dulu saya jatuh hati sama dia itulah dia enggak pernah jelekan korban-korbannya. Tapi ternyata di balik itu, dia pakai keluarganya untuk menjelekkan orang,” tandas.

Namun, Angel yakin suatu hari siapa Vicky sebenarnya akan terungkap. “Sepandai pandai dia melompat akan jatuh juga,” pungkasnya. (nin/pojoksatu)

loading...

Berita Terkini