Curhat Chef Renatta, Anggota Keluarganya Jadi Korban Peremasan Payudara di Kawasan Jaksel

Renatta Moeloek. Foto : [email protected]

POJOKSATU.id, KABAR tak mengenakkan datang dari Chef Renatta Moeloek tentang aksi kejahatan remas payudara yang belakangan ini banyak menimpa kaum perempuan di beberapa kawasan.


Juri Master Chef Indonesia (MCI) ini mengatakan anggota keluarga menjadi salah satu korban. Hal tersebut diungkapkannya via Insta Story yang diposting ulang akun gosip @lambeturah_official, Kamis(30/1/2020) pagi.

“Hari ini saya baru dilaporkan oleh anggotakeluarga terdekat saya sendiri, bahwa pagi ini, ketika dia jalan pagi di kawasan Jakarta Selatan, ada pengendara motor yang ngebut ke arah dia dan dengan cepat meremas payudara sangat keras hingga memar (saya lihat sendiri bekas memarnya) dan langsung kabur dengan cepat,” ungkapnya.

Chef Renatta menjelaskan dengan kejadian tersebut, saudaranya sangat syok hingga tak sempat mencatat nomor plat pelaku. “Ofcourse, keluarga saya ini perempuan berumur, dia shock, ketakutan,enggak kepikiran untuk buru-buru lihat plat nomornya, motornya sudah kabur jauh,” jelasnya.


Dia mengimbau semua orang untuk mewaspadai kejahatan ini. “Cuma mau ingetin orang-orang tobe aware of this. Orang aneh itu banyak, kita enggak selalu bisa paham cara pikir apalagi motifnya,” bebernya.

Chef Renatta juga meminta para korban untuk berani melapor saat menjadi korban atau melihat aksi ini. “Just be aware and always defend yourself. Laporkan semuanya kalau bisa, you can easily find cever and efficient weapons in the grocery store. Be brave,” pungkasnya. (nin/pojoksatu)