Kobe Bryant Tewas Bersama Putrinya, Melaney Ricardo : Too Sad!

Melaney Ricardo.

POJOKSATU.id, KABAR mengagetkan tewasnya pebasket Kobe Bryant dan putrinya, Gigi Bryant menjadi duka mendalam bagi fansnya juga para selebriti dunia, tak terkecuali di Indonesia.


Presenter Melaney Ricardo mengungkapkan kesedihannya. Apalagi, sebagai istri dari Tyson Lynch yang juga seorang pebasket, nama Kobe tentu sangat akrab dengan mereka.

Duka mendalam tersebut diungkapkan Melaney via akun Instagramnya, Senin (27/1/2020) pagi.


“Too sad! A Reminder for all of us. We never know what Life will bring, not even 5 mins fr now! Let’s cherish Life. (Sangat sedih. Ini pengingat bagi kita semua. Kita tak pernah tahu apa yang akan terjadi dalma kehidupan kita. Bahkan lima menit dari sekarang,” ungkapnya. Mari hargai kehidupan),” tulisnya.

“Make the most of it, use our time wisely, not sweat small things. Never take our days while we’re still here for granted! So when our time comes. No Regret?. (Manfaatkan sebaik-baiknya .. gunakan waktu kita dengan bijak, bukan mempersoalkan hal-hal kecil. Jangan pernah sia-siakan hidup kita, jadi ketika hari itu datang, tidak ada penyesalan),” ungkapnya.

Dia mengakhiri ungkapannya tersebut dengan RIP @kobebryant n Gigi Bryant ?. Melaney juga menyertakan foro Kobe dan Gigi.

Seperti diketahui, Kobe Bryant tewas dalam kecelakaan helikopter di Calabasas, California, Amerika Serikat, Minggu (26/1/2020) pagi waktu setempat atau Senin (27/1/2020).

Di dalam helikopter tersebut diketahui pebasket LA Lakers tak hanya bersama Gigi, putrinya, namun juga ada pelatih basket Orange Coast College, John Altobelli. Bahkan juga putri John Altobelli, Alyssa Altobelli, dan istrinya, Keri Altobelli. Menurut CNN Internasional, Gianna dan Alyssa adalah rekan di tim basket Mamba Academy. (nin/pojoksatu)