Menangis, Jessica Iskandar Datangi Makam Olga Syahputra, Ijin Menikah dengan Richard Klye

Jessica Iskandar. Foto : @richo_kyle

POJOKSATU.id, PRESENTER Jessica Iskandar mengunjungi makam sahabat karibnya Olga Syahputra untuk kali terakhir sebelum resmi menjadi istri Richard Kyle.


Jedar-sapaan akrabnya, datang mengenakan kemeja putih didampingi asisten pribadinya.

Di makam abang kandung Billy Syahputra itu, Jedar meminta doa ke Olga agar pernikahannya dengan Kyle berjalan lancar.

“Doain yaaa, semoga pernikahannya lancar, bahagia, sehat, segera dapat momongan dan setia sampai kakek-nenek. Kita doakan juga semoga kak Olga bisa tenang dan damai di surga. Diampuni segala dosanya dan diterima amal ibadahnya. Amin,” ungkapnya, Rabu (15/1/2020).


“Kak Olga aku datang ke sini, aku Jessica si Oon datang ke sini, aku berdoa semoga Kak Olga diberikan ketenangan di sana,” lanjutnya dalam Channel Youtubenya.

Dia berharap agar Olga dan sahabat lainnya yang telah meninggal seperti Julia Perez mendoakan mereka yang masih hidup. “Doain kita yang di sini ada Raffi, Kang Deny, ada Kak Luna, ada Ayu Dewi, doain bang Billy,” tambahnya.

 

Dia berharap pernikahanya dengan Kyle bisa membuat Olga bahagia. “Semoga Kak Olga lihat aku bahagia. aku mau kasih lihat fotonya Richard. Doain aku sama Richard, agar kita berdua bisa bahagia. Richard yang sekarang jadi pendaming hidup aku. El Barack juga senang banget ada Richard, karena dia selaku nanyai bapaknya, ada Richard dia sangat bahagia,” jelasnya.

Kepada Olga yang meninggal Maret 2015 itu, Jedar mengaku rindu. “Kanget bisa curhat-curhat lagi. Terima kasih sudah jagain aku dari dulu, sekarag enggak ada yang jagain aku kayak dulu, sekarang ada Richard dan El Barack. Aku sayang Kak Olga,” ungkapnya.

Selama di makam, Jedar memutar lagu terima kasih Sarah McLachlan berjudul Angel. Kata Jedar, itu adalah lagu kesukaan Olga yang sering didengar di mobil. (nin/pojoksatu)