Kritik Perseteruan Lucinta Luna dengan Para Selebgram, Annisa Bahar : Ya Allah, Parah Banget

Lucinta Luna
Foto : Instagram
Lucinta Luna Foto : Instagram

POJOKSATU.id, BELAKANGAN ini media sosial (Medsos) dihebohkan degan perseteruan antara Lucinta Luna dengan sekelompok Selebgram, seperti Dara Arafah, Keanu dll.
Mulai saling sindir hingga caci maki yang saling bersahut-sahutan antar kedua kubu.

Perkelahian di dunia maya ini ternyata mengganggu banyak orang, salah satunya pedangdut Annisa Bahar.

Dia bahkan secara terang-terangan mengritik Lucinta Luna yang bicara terlalu kasar di berbagai unggahan Instagramnya saat membalas seterunya.

“Ya Allah parah banget itu orang, ngomongnya kasar, menghina bentuk tubuh orang, kata-kata kebun binatang semua keluar,” ungkap Annisa di Insta Storynya.

Annisa semakin bingung karena artis yang bertingkah seperti itu malah banyak fansnya.

“Tapi herannya yang seperti itu disukain di Indonesia, tolong disave tuh aduin ke penyiaran supaya orang-orang seperti itu tidak merajalela, rusak generasi kita,” jelasnya.

Annisa mengaku sejatinya ogah ambil pusing dengan masalah Lucinta Luna, namun makin lama makin menjadi. “Indonesia yang menjunjung tinggi adat ketimuran dan juga merusak citra waria/transgender. Padahal enggak semua waria itu seperti itu, banyak juga kok yang sopan dan baik, tapi sekarang akhirnya orang cap sama,” bebernya, Rabu (15/1/2020).

Dia heran saat mengunggah video Lucinta yang dikritiknya, malah dihapus pihak Instagram. “Pihak IG malah hapus video aku tapi enggak hapus video yanga da di story dia dari kemarin, hehee,” lanjutnya.

Anissa memastikan tidak perduli soal ada di kubu mana dalam perseteruan Lucinta Luna dan Selebgram. “Enggak ada di kubu si A atau si B. Aku bicara sebagai seorang ibu, seorang wanita dan sebagai warga negara Indonesia juga sebagai artis yang lebih dulu hadir di dunia entertainment Indonesia dan peduli generasi Indonesia,” jelasnya. (nin/pojoksatu)

loading...

Berita Terkini