Wahai Fans EXO, Chen Segera Menikah, Simak Pesan Pentingnya Ini

Chen EXO. Foto : Instagram

POJOKSATU.id, SALAH seorang member Boyband EXO bakal segera melepas masa lajangnya. Dia adalah Chen yang telah menemukan sang pujaan hati.


Kabar gembira ini disampaikan langsung Chen lewat akun Instagramnya.

Kabar itu disebar setelah SM Entertainment memberi tahu para penggemar bahwa Chen telah bertemu sosok pasangan bukan artis yang telah membuatnya jatuh cinta.

“Chen telah bertemu seseorang yang berharga baginya dan akan menikah. Pengantin perempuannya adalah non-selebriti, dan pernikahan akan diadakan secara pribadi dengan hanya keluarga mereka yang hadir,” kata pihak manajemen seperti dilansir dari Metro, Senin (13/1/2019


Pernikahan tersebut nantinya akan dilakukan secara private, ini dilakukan untuk menghormati keluarga. “Segala sesuatu yang terkait dengannya akan diadakan secara pribadi, jadi kami meminta pengertian penggemar dan wartawan,” lanjutnya.

Meski nantinya menikah, Chen dipastikan akan terus bekerja fokus di panggung hiburan KPop. Chen dan manajemen berharap penggemar mendoakannya.

Chen pun menulis surat yang membuat penggemarnya gemas. Dia mengatakan kepada penggemarnya bahwa dia menemukan ‘berkah’ pada gadis yang dia inginkan untuk menghabiskan sisa hidupnya. Begini isi suratnya;

Halo, ini Chen. Saya menulis ini karena saya punya kabar untuk diberitahukan kepada penggemar kami. Saya tidak tahu bagaimana memulai ini, dan saya sangat gugup. Meskipun kata-kata ini tidak cukup, saya menulis surat ini karena saya ingin jujur ​​memberitahu penggemar, yang memberi kami banyak cinta.

Saya punya pacar yang ingin saya habiskan seumur hidup. Saya telah berdiskusi dengan agensi dan anggota kami karena saya ingin mengumumkan berita setidaknya sedikit lebih awal sehingga tidak akan mengejutkan dengan berita mendadak.

Lalu, ‘berkat’ datang ke saya. Saya juga terkejut, karena saya tidak bisa melakukan apa yang saya rencanakan dengan agen dan anggota, tetapi berkat ini telah memberi saya lebih banyak kekuatan. Saya mengumpulkan keberanian.

Saya benar-benar berterima kasih kepada anggota saya karena ikut memberi selamat kepada saya setelah mendengar berita ini, dan saya sangat berterima kasih kepada penggemar karena mengirim saya begitu banyak cinta.

Saya tidak akan pernah melupakan perasaan ini, melakukan yang terbaik dan mengembalikan cinta yang telah Anda berikan kepada saya. Terima kasih selalu.

Chen memulai debutnya dengan EXO pada 2012. Dia melakukan debut solonya April lalu dengan album April, dan Flower serta lagu Beautiful Goodbye. (jpc/pojoksatu)