Setelah Minta Maaf, Amarah Nikita Mirzani Malah Memuncak, Bongkar Aib Andhika Pratama dan Ussy

Nikita Mirzani dan Andhika Pratama. Foto : Instagram
Nikita Mirzani dan Andhika Pratama. Foto : Instagram

POJOKSATU.id, PERMINTAAN maaf yang diutarakan presenter Andhika Pratama baik ke stasiun TV pemilik program Nih Kita Kepo hingga penjelasan panjang lebar di channel Youtube tak membuat amarah Nikita Mirzani mereda.

Dia bahkan makin kesal dan membuka aib tak hanya Andhika tapi sang istri Ussy Sulistiawaty.

Ini berawal saat Nikita mendapati komentar Andhika di unggahan Gilang Dirga yang masih menyinggung soal comot konsep. “Yang katanya tulus minta maaf dengan ikhlas, belum 24 jam sudah berulah lagi, jari-jarinya lemes banget,” tulis Nikita.

Dan dari itu satu persatu aib pasangan yang telah memiliki empat anak itu diumbar Nikita. Semua diunggapkannya via Insta Storynya mulai kemarin hingga hari ini, Senin (13/1/2020).

Dia menyebut, Andhika suka memutus rezeki orang lain hingga membuat karyawan TV dipecat. Niki juga mengatakan Andhika dan Ussy adalah pasangan yang hobi bicarakan orang lain di belakang.

“Tuh coba tanyain, siapa kira-kira rezeki artis yang dibikin mampus sama sih laki lemes itu, cek TV kalian semua, adakah mahluk yang lagi sok-sokan bahagia itu. Padahal lagi cenat cenut ngeliatin story gue. Seumur-umur gue kerja di tv belum pernah alhamdulilahnya gue dimaki sama yang punya TV apalagi produser-produser. Enggak kaya laki loe tuh, nah mulai kan dikit-dikit keluar ni bacot gue,” bebernya.

“Gimana rasanya sekarang sudah enggak ada program satu pun TV, sama TV juga di-blacklist, enggak pernah naikin share apalagi rating, karyawan TV dipecat gara-gara elo. Mudah-udahan elo maih ada hati jadi elo bisa merasakan apa yang mereka rasakan setelah elo dzolimin mereka,” bebernya.

“Enak enggak rasanya dipecat habis dimaki sama ibu M, terus di TV sebelah juga sama,” lanjutnya.

Nikita bahkan mengatakan Andhika dan Ussy pernah membicarakannya, hingga momen ini menjadi pembalasan yang tepat buat Niki. “Pas banget ini laki elo nyenggol gue, secara gue juga orang yang pernah laki bini ini omongin, pas banget yang gue tunggu-tunggu pun akhirnya kesampaian, soalnya kalau langsung nyikat pasangan suami istri yang suka ghibain semua orang, nanti gue dibilang sarap lagi,” pungkasnya.

Sebelumnya, Nikita meradang saat Andhika menyebut acara yang dibawakan menyomot konsep channel Youtube ‘Teman Tidur’ milik Andhika dan Ussy.

Setelah disenggol, Andhika mendatangi tim kreatif Nih Kita Kepo dan minta maaf, lalu mengunggahnyadi Youtube. Hal ini juga sempat disindir Nikita karena dia berpikiran seharusnya Andhika mengunggah permintaan maaf di Insta Story sama seperti saat menyindir acara Nih Kita Kepo. Dia mengatakan Andhika dan Ussy ingin meraih keuntungan dari viewers Youtube. (nin/pojoksatu)

Loading...