Ini Alasan Andhika Pratama dan Ussy Minta Maaf lewat Tayangan Channel Youtube

Ussy dan Andhika Pratama
Ussy dan Andhika Pratama. Foto : Instagram

POJOKSATU.id, PRESENTER Andhika Pratama dan istrinya Ussy Sulistiawati punya alasan khusus meminta maaf dengan menjadikan satu konten khusus di Channel Youtube milik mereka yang tayang, Sabtu (11/1/2020).


Andhika dan Ussy memilih tidak menggunakan Insta Story karena ingin semua pernyataan mereka bisa dicerna publik secara lengkap.

“Gue enggak mau menjelaskan secara sepotong-potong. Kita ingin omongannya ini adanya,” ujar Andhika.

“Kenapa dibikin konten, lewat video ini orang-orang yang sempat melihat kegaduhan ini bisa tercerahkan,” lanjutnya.


Dia juga mengimbau agar stop menebar hujatan dan lain-lain dari pihak manapun. “Masalah ini sudah dianggap selesai kedua belah pihak. Konteksnya semua orang di program tersebut bukan masalah personal, jadi di video ini tujuan untuk itu,” bebernya.

Ussy menambahkan video di konten Youtube ini menjadi jawaban bagi semua awak media yang selama ini mencerca mereka sejak kasus ini menjadi heboh. “Kenapa kita enggak mau menjawab apapun dari media online, TV, karena menurut kita ini (video) sudah sangat cukup. Dari lubuk hati yang paling aku pribadi dan Andhika minta maaf. Semoga semua masalah ini ini tidak terjadi lagi sama kita dan lainnya,” bebernya.

Dia juga meminta semua warganet berhenti saling hujat. Dia melihat meski sudah minta maaf, ada follower yang berkubu memihak satu dan lainnya hingga berdebat tak henti. “Ya udahlah dosa kita sudah danyak, jangan ikut dosa ngata-ngatain. Hidup indah kalau kita damai-damai aja,” tegasnya.

Andhika sebelumnya menyebut konten program Nih Kita Kepo yang dibawakan Nikita Mirzani menyomot konten Youtube ‘Teman Tidur’ miliknya. Permintaan maaf ini juga sempat disindir Nikita karena menyebut Andhika mencari untung dari Youtube. Sejatinya bagi Nikita karena memulai dengan Insta Story, harusnya maaf juga dengan media yang sama.

https://youtu.be/qWCWRIOZ5no

(nin/pojoksatu)