Setelah Salat, Doa dan Diskusi Panjang, Cinta Laura Dipastikan Tak Ikuti Miss Indonesia 2020

Cinta Laura dan ibunya. Foto: Instagram

POJOKSATU.id, DORONGAN publik agar Cinta Laura Kiehl mengikuti ajang Miss Indonesia dipastikan berakhir kandas. Ini setelah, ibunda Cinta, Herdiana menegaskan putrinya tak akan berpartisipasi di kompetisi ratu kecantikan tersebut.


Herdiana menyebutkan keputusan ini bukan tanpa alasan yang kuat. Dia sudah melakukan salat, doa panjang serta diskusi terkait pro kontra jika putrinya ikut serta.

“Sebagai seorang ibu, sepanjang malam saya sudah berdikusi soal baik buruk dan pro kontra apabila @claurakiehl mengikuti ajang Miss Indonesia 2020. Dan setelah salat-salat serta doa-soa yang panjang akhirnya diputuskan untuk anak saya TIDAK mengikuti ajang Miss Indonesia 2020,” tegasnya lewat unggahan Instagram Herdiana, Minggu (22/12/2019) siang.


Oleh karena itu, diapun meminta publik untuk tidak lagi mendorong Cinta. “Untuk beauty pageant lovers, tolong jangan dorong2 dan paksa2 kita lagi ya.. Sudahi semua itu CUKUP sampe disini. Terima kasih untuk segala dukungannya dan SELAMAT HARI IBU!?,” jelasnya.

Sebelum postingan pengumuman ini, Herdiana mengunggah foto Cinta bermahkota layaknya miss Indonesia. “Is this what you want beauty pageant lovers (Inikah yang kalian inginkan pageant lovers)? tulisnya.

Postingan ini mendapat dukungan yang besar agar Cinta benaran ikut Miss Indonesia. Pun, begitu banyak juga yang melarang Cinta ikut ajang itu, dan meminta Cinta fokus karir seperti saat ini. Reaksi inilah yang membuat Herdiana akhirnya membuat pengumuman.

Sejatinya, dorongan netizen agar Cinta ikut Miss Indonesia sejak tahun lalu, mereka yakin jika Cinta mewakili Indonesia, maka diyakini bisa berbuat banyak di Miss Universe.

Catatan terbaik Indonesia di Miss Universe adalah masuk 10 besar yang dicatat Frederica Cull tahun ini. (nin/pojoksatu)