Korban KDRT, Yuni Shara Berdoa Jangan Pernah Dipertemukan dengan Mantan Suaminya Lagi

Yuni Shara. Foto : Instagram

POJOKSATU.id, PENGALAMAN pahit menjadi korban kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) sangat membekas bagi Yuni Shara. Saking sakitnya, kakak kandung Krisdayanti ini sangat berharap tak lagi bertemu sang mantan suami.


Yuni tak menyebut siapa mantan suami yang dimaksud, karena dia telah dua kali menikah. Yuni sempat menikah dengan Raymond Manthey pada tahun 1993 dan 2002 dengan Henry Siahaan. Namun, dari penuturannya, diduga merujuk ke Raymond.

Yuni menyebut, tiap kali kasar mantan suaminya selalu mukul, setelah itu minta maaf. “Pokoknya kalau dia marah, dia kasar. Dia minta maaf lerlebihan. Saat berhubugan seksual teringat (KDRT) makanya maksudnya pura-pura (menikmati),” jelasnya di tayangan Channel Youtube Deddy Corbuzier.

Setelah bercerai, Yuni pun selalu berdoa agar tak bertemu lagi dengan orang yang menyakiti fisik dan mental. “Aku berdoa loh sama Tuhan. Jangan dipertemukan sama dia, sampai sekarang 25 tahun. Jangan dipertemukan, enggak usah, ngapain,” tegasnya.


Dia menyebut mantan suami hampir membuatnya gila. “Yang dilakukan menyakitkan secara sadar,” ujarnya.

Setelah itu, Yuni selalu berusaha berdamai dengan hatinya, berdamai dengan takdir Tuhan. Dia meyakini semua kejadian ada maksudnya. “Jadi kerjaan aku berdamai dengan diri sendiri terus,” ungkapnya.

Kini, Yuni merasa membutuhkan seseorang yang bisa diajaknya ngobrol semasa tua. “Kalau berhubungan lebih jauh, lebih intim agak susah. Ciuman sih okeh, tapi kalau lebih, aku takut sakit,” ungkapnya.

“Belum kepengen nikah lagu, kebayang ribetnya,” ucapnya.

(nin/pojoksatu)