Soal Banyak Artis Pamer Saldo ATM, Sandra Dewi : Gue Enggak Nyaman

Sandra Dewi. Foto Instagram
Sandra Dewi. Foto Instagram

POJOKSATU.id, ARTIS cantik Sandra Dewi memilih tak ingin mengikuti tren artis Indonesia yang pamer saldo dalam konten Youtube.


Meski dilabeli selebriti dengan memiliki suami kaya raya, artis kelahiran Bangka Belitung itu masih jauh merasa tak cukup pantas untuk pamer isi tabungan.

Pun demikian, dia tak ingin menghakimi artis manapun yang sudah pamer saldo. “Gue enggak bisa ngejudge yang lagi hit sekarang, pamer ini pamer itu. Karena gue enggak ada di posisinya mereka,” ujarnya dalam tayangan Youtube Boy Wiliam.

Istri Harvey Moeis ini, tetap merendah dan menyebut dirinya jauh dari kaya. “Kalau gue kenapa lebih memilih tidak menunjukkan, karena gue banyak ketemu dengan orang hebat dan kaya banget. Dan gue pikir gue belum ada apa-apanya dibanding orang-orang hebat ini. Jadi untuk pamer, show saldo, (malu) lah,” ungkapnya.

“Buat apa, gue merasa juga enggak ada apa-apanya dibanding orang-orang yang gue kenal,” tegasnya.

Pun, sejatinya kata ibu dua anak ini, orang yang benar-benar kaya jarang sekali pamer kekayaan. “Kita banyak ketemu orang hebat. Orang-orang hebat itu malah yang merendah banget,” ungkapya.

Dan, dia juga merasa tidak nyaman jika harus menunjukkan ke publik isi tabungannya. “Gue enggak menjudge, orang beda-beda. Dan mereka nyaman enggak apa-apa, kalau gue enggak nyaman. Gue dan suami enggak nyaman,” ucapnya. (nin/pojoksatu)

Loading...