Sempat Bertengkar Hebat, Lia Callia dan Cupi Cupita Berdamai, Saling Minta Maaf

Lia Callia dan Cupi Cupita. Foto : Instagram

POJOKSATU.id, DUA pedangdut, Lia Callia dan Cupi Cupita yang semula berseteru hanya gara-gara cowok akhirnya memilih menyudahi konflik.


Kedua ini kini sepakat saling minta maaf dan memaafkan.

Baik Lia dan Cupi tak ingin jadi sorotan lagi hanya karena berseteru. Teranyar, keduanya mendapat kritikan keras karena adu mulut dan fisik saat menjadi bintang tamu di Pesbukers.

Lia menunjukkan keseriusannya berdamai dengan mengunggah foto bersama Lia di akun Instagramnya, Senin (2/12/2019) malam.


“Apapun yang sudah pernah terjadi, anggap sebuah pembelajaran untuk menjadi pribadi yang lebih baik ?Salah dan khilaf mohon dimaafkan. Setiap manusia punya salah dan dosa daripada saling menyalahkan, lebih baik saling memaafkan !” ❤ Aku minta maaf ya Beb @cupitagobas19,” tulisnya.

Permintaan ini dijawab langsung oleh Cupi. “Sama-sama beb, aku juga mohon maaf ya beb. Semoga kita enggak denger lagi omongan enggak baik dari orang lain ♥️, semoga kita bisa berpikir jauh lebih dewasa, amin,” balas Cupi di kolom komentar.

Sekadar mengingatkan, kasus keduanya berawal saat pria yang dekat dengan Lia berpaling ke Cupi. Selanjutnya, keduanya makin renggang saat tawaran job banyak ke Cupi. (nin/pojoksatu)