Tak Pernah Pamer di Medsos Meski Punya Jet Pribadi, Ini Alasan Sandra Dewi…

POJOKSATU.id, SELEBRITI kerap disandingkan dengan kehidupan glamor dan tak sedikit diantaranya hobi memamerkannnya ke media sosial.


Namun, ada beberapa diantaranya memilih tetap rendah hati dan tak selalu mengumbar kekayaan. Salah satunya, adalah Sandra Dewi.

Sang suami, Harvey Moeis, disebut-sebut memilik jet pribadi. Tapi, tak sekalipun Sandra mengunggah foto bersama kendaraan super wah itu di Instagramnya. Unggahannya di media sosial hanya seputar keluarga, bisnis kosmetiknya serta endorse.

Dan di, lebih memilih membuat akun kedua anaknya dan selalu di-mentionnya tiap unggahan bersama.

Artis 36 tahun ini memiliki alasan tersendiri soal tidak berfoto di jet.”Saya enggak ikut campur urusan suami (soal jet). Gue merasa itu (foto-foto di jet) bukan karakter gue,” ujarnya dalam Channel Youtube Melanie Ricardo.

Sandra mengatakan jikapun dia harus foto bersama produk terkesan wah itu hanya bagian dari endorse. “Yang gue foto endorsan yang gue dibayar untuk foto,” ungkapnya.

Selain tak suka pamer, Sandra juga dinilai sangat apik menjaga imejnya di depan publik. Tak sekalipun gosip miring yang menyertai karirnya di dunia hiburan.

Ternyata, ada kunci yang sangat dipegang teguh oleh ibu dua anak ini.”Ini jujur gue paling takut sama Tuhan, takut ditegur sama Tahun. Karena kalau gue macam-macam, gue takut Tuhan ambil semua. Tuhan kasih semua sebanyak ini, terus kita bertingkah macam-macam. Bisa secepat itu Tuhan ambil. Gue paling takut ditegur Tuhan, apalagi soal keluarga,” tegasnya.

Dia pun menyadari tak ada kehidupan yang sempurna. “Tapi bagaimana caranya kita menghadapi strugge-struggle dengan baik. Kita harus siap sedia jadi seroang ibu, iatsri dalam keadaan apapun. It’s okay tobe not perfect,” ungkapnya.

Sandra mengisahkan, sebelum pada tahap mapan saat ini, dulunya dia adalah artis datang dari Bangka Belitung dengan membawa barang seadanya. “Perrjuangn untuk menjadi public figure benar-benar dari nol, ke Jakarta bawa buku dan baju doang. Berjuang gila-gilan untuk casting enggak pernah dapat sampai ketemu Nia Dinata (sutradara film),” jelasnya.

Sejak itu ditawari main film dan satu demi satu tawaran muncul hingga aktif di beberapa sinetron. (nin/pojoksatu)

Loading...