Sandra Dewi Akui Ngemis ke Daniel Mananta untuk Dicarikan Pacar hingga Berjodoh dengan Suaminya

Sandra Dewi dan keluarganya.
Sandra Dewi dan keluarganya.

POJOKSATU.id, PESINETRON cantik Sandra Dewi dikenal tidak hanya memiliki paras cantik tapi juga mampu menjaga imej baiknya hingga saat ini. Namun, siapa sangka, sebelum resmi menjadi istri pengusaha Harvey Moeis, dia harus melalui lika-luka panjang dalam urusan asmara.


Bahkan, harus mengemis dan memohon ke sahabat baiknya Daniel Mananta agar dicarikan sosok kekasih yang kelak bisa serius dengannya.

Artis 36 tahun itu tidak sepakat jika hidupnya bak cerita dongeng alias fairy tail ketika bisa berjodoh dengan Harvey pada 8 November 2016.

“Itu berjuang selama 33 tahun baru nikah. Fairy tail darimana. Ketemu Harvey inipun gue ngemis-ngemis sama Daniel, itu waktu putus cinta, gue datang ke rumah Daniel. Hampir gue diusir berkali-kali. Gue minta tolong Daniel, tolong cari teman yang baik,” ujarnya di Channel Youtube Melanie Ricardo.

Sandra mengatakan melakukan hal itu, karena selama ini, Daniel yang sudah menjadi bestfriend kerap memberikan komentarnya tentang pacar-pacar terdahulu, yang sebagian besar tidak disetujuinya. “Daripada dia (Daniel) enggak setuju. Dia (Danie) eneg banget sama gue. Dia bilang kasih gue (waktu) dua minggu (untuk mencari calon buat Sandra),” kenangnya.

Dan, begitu Daniel memyodorkan Harvey, Sandra mengakui cinta pada pandangan pertama. “Ya, cinta pada pandangan pertama. Ketemu pertama kali sama (bersama Daniel) di restoran yang enggak ada orang sama sekali. Gue bilang sama mama gue, asisten gue ini kayaknya jodoh gue, pas ngorol nyambung. Pertama dia (Harvey) enggak mau takutnya artis. Daniel bilang (ke Harvey) gue jamin ini orang baik banget. Daniel berjasa banget,” ungkapnya.

 

“16 November pertama ketemu, kita jadian semingu kemudian. Pacaran tiga tahun akhirnya menikah,” ucapnya.

Ibu dua anak ini mengatakan untuk mendapatkan jodoh selain usaha doa juga harus kencang. Itu yang dia lakukan hingga kini memiliki keluarga lengkap dengan dua anak. (nin/pojoksatu)

Loading...