Putri Iis Dahlia Sindir Keras Bang Ipul, ‘Ngatain Claudia Kaku, Kini Dipenjara Jadi Pedofil’

Salsabila dan Saipul Jamil.

POJOKSATU.id, SALSHADILLA Juwita yang dikenal sebagai putri Iis Dahlia menjadi sorotan media belakangan ini lantaran komentar pedasnya untuk Saiful Jamil, yang saat ini ditahan karena beberapa kasus, baik asusila hingga penyuapan.


Hal ini diungkapkan Salbila via Insta Storynya dua hari lalu, ketika mengomentari kemenangan Claudia Santoso. Gadis asal Cirebon yang menjadi jawara The Voice of Germany 2019.

Tak sekadar mengucapkan selamat, Salsabila mengenang kejadian beberapa waktu silam, saat Audy-sapaan akrab Claudia ikut ajang pencarian bakat di Indonesia. Saat itu, menurut Salsabila ada salah seorang yang menyebut Audy Kaku.

Meski tak menyebut nama, kalimat Salsa merujuk nama Bang Ipul-panggilan Saipul Jamil.


Dia menyindir keras komentar Bang Ipul kepada Audy padahal Audy berbakat dan ini bsia dilihat hasilnya beberapa tahun kemudian jadi juara. Sedangkan Bang Ipul malah terpuruk di dalam tahanan.

“Rejeki emang enggak ada yang tahu ya. Dulu Audy dikatain kaku, sekarang jadi juara The Voice di Germany. Yang ngatain? Ya masuk penjara, jadi pedofil terus nyuap. Congrats@audi_emmanuela!,” tulisnya seperti diunggah ulang akun gosip @netrumpi.

Dan, bisa ditebak, Salsabi langsung menjadi sasaran netizen. Dia disebut bermulut pedas dan segala macam. Namun, dia tampak kuat dan kembali menyindir netizen yang diantara mengirimkan DM. “Lol at the many pedophile defenders in my DM. In this MeToo era, kalian semua harus lebih melek lagi dah,” tulisnya lagi. (nin/pojoksatu)