Bikin Iri, Kemesraan Komika Ini Bersama Reza Rahardian, Saling Berbalas Ciuman

Kiky dan Reza Rahardian.

POJOKSATU.id, KOMIKA Kiky Saputri membuat heboh jagad media sosial usai mengunggah video romantisme dengan aktor ganteng Reza Rahardian.


Kiky tak hanya duduk bersebelahan dengan Reza, namun juga mendapatkan ciuman hangat dan mendaratkan kecupan di pipi aktor yang terlibat di Film Imperfect garapan Ernest Prakasa itu.

Kiky juga menggoda netizen dengan caption yang seakan menunjukkan dialah pemenang hati sang aktor.

“Inilah alasan kenapa aku sulit membuka ati untuk yang lain. Maaf, pada akhirnya aku harus jujur pada media,” ungkapnya. Jumat (8/11/2019).


Dalam video singkat yang diungah Kiky, keduanya kompak berbusana putih dan senyum sumringah sejak detik awal. Dan, kemudian Reza mencium pipi Kiky dengan serius. Dan, Kiky pun langsung membalasnya. Reza tampak terkejut, namun kemudian keduanya tertawa manja.

Alhasil, siapapun yang melihatnya berkomentar Kiky sangat beruntung. Komentar-komentar lucu karena iri bertebaran di unggahan ini.

“Apa yang aku harus lakukan sekarang apa aku harus bunuh perempuan ini dengan santet online ??,” komen @attoroesnantto.

“Ya ampun pacar gue direnggut sma ka kiki???,” tulis @azzahrashafira4.

“Ahhh Yang BENER ini.. Yaahh Patah Hati Kedua Ciwi2 Jomblo Indonesia nih ?? ?,” komen @khansa_wn.

“Ya Allah demi ape kikiiiii gw ngakak tp teriak gak relaaaaa ???? @kikysaputrii,” komen @mrsayamanah.

“wah.. ngajak ribut ni kiki @kikysaputrii ??,” tulis @nikenroura.

Hingga saat ini sudah 101 ribu yang melihat video ini dan dikomentari 1.500-an orang. (nin/pojoksatu)