11 Tahun Menjanda, Yuni Shara Sebut Pernikahan Seperti Mimpi Buruk

Yuni Shara. Foto : Instagram

POJOKSATU.id, PENYANYI cantik Yuni Shara betah engan status janda yang telah melekat sejak 11 tahun ini.


Bagi kakak kandung Krisdayanti ini janda bukanlah aib dan membuat malu penyandang status tersebut.

“Jangan pernah malu menjadi janda karena sewaktu-waktu kita tidak pernah tahu pasangan kita ada sama kita atau enggak,” ungkapnya saat berbincang dengan Ussy Sulistiawaty di channel Youtube Ussy Andhika Official, Senin (4/11/2019) malam.

Dia pun mengaku tak akan marah jika dipanggil dengan sebutan janda. “Enggak ada masalah, ya memang janda, jadi saya support perempuan bekerja agar tidak bergatung sama suami,” jelasnya.


Yuni sendiri saat belum ada niat melepas status janda. Alasan utamanya adalah anak-anaknya, Calvin dan Cello. “Awalnya memang enggak boleh sama anak-anakku. Sempat punya pacar tapi setelah gagal enggak dikasih lagi. Pernah pacaran lagi diam-diam, lucu kan kita takut sama anak-anak, ngumpet, backstreet. Tapi ternyata feeling anak-anakku betul (hubungannya kandas),” bebernya.

Setelah itu, Yuni pun mulai tak memikirkan untuk pacaran lagi. “Jangan kan ngomong pacaran, gerbang pernikahan kayaknya nightmare (mimpi buruk) buat aku, ribet,” tegasnya.

Pun, demikian bukan berarti dia tak ingin punya pasangan. Kelak, saat lanjut usia, dia ingin punya teman hidup menjalani hari-hari tua. “Bukan nyalahin kodrat, terserah gusti Allah. Belum kepikiran (nikah saat ini), kalaupun (ada) saat tua teman ngobrol pada satnya, suatu saat punya teman yang bisa jalan sama-sama mungkin enak,” ungkapnya.

Seperti diketahui, Yuni sempat menikah dua kali dengan Raymond Manthey tahun 1993 dan Henry Siahaan tahun 2002 bercerai 2008. Yuni memiliki dua putra yaitu Cavin Obrient Salomo Siahaan, Cello Obient Siahaan. Dia sempat pacaran dengan Chico Hakim, mantan suami Wanda Hamidah, akhirnya kandas. Kini, belum terdengar siapa kekasih hatinya. (nin/pojoksatu)