Demi Rayakan Ultah Putranya, Yuni Shara Rela Terbang ke Hanoi

Yuni Shara dan Cello.

POJOKSATU.id, PENYANYI Yuni Shara dan keluarga memiliki tradisi merayakan hari ulang tahun dengan sederhana. Dan, itu rutin dilakukan meski hanya dengan bolu dan lilin begitu anak-anaknya bangun tidur sudah tersedia.


Namun, tahun ini semuanya harus berbeda. Pasalnya, putra keduanya, Cello Siahaan yang berulang tahun ke-15, tidak berada dekat dengan keluarga. Cello sedang di Vietnam.

Tak ingin kehilangan momen, kakak kandung Krisdayanti itu rela terbang sejak subuh, Jumat (1/11/2019) ke Hanoi, Vietnam, menemui Cello. Ini sekaligus kali pertama Yuni menginjakkan kaki ke Vietnam.

“Ini mungkin hanyalah sebuah kebiasaan yang saya lakukan sejak anak-anak masih kecil. Mereka bangun Tidur pagi-pagi sudah ada kue tart, Tiup lilin & kita berdoa bersama. Tapi di tahun ini, saya tidak bisa lakukan itu karena Cello mengikuti Turnamen Volley Ball antar sekolah se Asean di Hanoi Vietnam. Tanggal 1 (November) subuh saya berangkat sendiri ke Hanoi (saya belum pernah ke Vietnam),” ungkapnya.


Sesampai di lokasi, Yuni mengakui sempat mengalami kendala bahasa, namun semua bisa berjalan dengan baik. “Walaupun ada beberapa kendala terutama saat berkomunikasi, Alhamdulillah bisa sesuai rencana. Malam-malam saya tunggu rombongan dari sekolah @acgjakarta datang,” lanjutnya.

Yuni Shara memberikan kejutan ulang tahun ke Cello.

Kedatangan Yuni bikin kaget semua orang. “Semua kaget pas lihat saya ada tempat mereka. Terutama Cello. Dan Tkasih @sabrinamcphail & @tyasfogarty yang sudah bantuin tante buat video & koordinasi kecil-kecilan. Alhamdulillah, maturnuwon Gusti, niat saya membawa kue tart masih kesampean,” ungkapnya.

“Selamat ulang tahun anakku Cello Obin Siahaan. Selamat 15 tahun nak, selamat meneruskan hidupmu dengan lebih baik,” pungkasnya. (nin/pojoksatu)