Datang ke Indonesia, Poppy Kelly Siap ‘Perang’ dengan Nikita Mirzani

Nikita Mirzani dan Poppy Kelly.

POJOKSATU.id, PERSETERUAN putri Elza Syarief dan artis sensasional Poppy Kelly memasuki babak baru.


Poppy akhirnya memutuskan siap meladeni Nikita Mirzani yang telah melaporkannya ke polisi karena dugaan pencemaran nama baik. Poppy sebelumnya menyebut ibu tiga anak itu dengan sebutan ‘pelacur’ saat berdebat dengan netizen di kolom komentar, setelah heboh kasus Nikita melabrak Elza Syarief di acara Hotman Paris Show.

Permintaan maaf yang ditawarkan Poppy yang selama ini tinggal di Amerika Serikat tidak digubris Nikita. Hingga, Poppy akhirnya datang ke Indonesia untuk menyiapkan kekuatan hukumnya.

“Hai, saya Poppy Kelly. Saya di Indonesia dengan pengacara saya,” ungkapnya pada video yang diunggahnya, Senin (23/9/2019).


Poppy menyebutkan dia sebenarnya tak ingin memperpanjang kasus ini. “Pada intinya aku kan memang enggak mau ribut. Kita lihat saja,” lanjutnya.

Sang pengacara karena diajak perang di ranah hukum oleh Nikita Mirzani, pihaknya siap. “Siap maju terus pantang mundur,” tegasnya.

Kasus keduanya berawal saat Poppy yang dekat layaknya anak Elza Syarief tak terima melihat Elza Syarief dipermalukan di depan umum, dibentak oleh Nikita.

Diapun mulai ikut-ikutan memberikan komentar, hingga akhirnya dihujat netizen, lalu dia membalas dan tertulislah kata tidak pantas untuk Nikita tersebut. (nin/pojoksatu)