Poppy Kelly Mau Minta Maaf, Nikita Mirzani Ogah, ‘Biar pada Busuk Loe Dipenjara’

Nikita Mirzani dan Poppy Kelly.

POJOKSATU.id, BABAK baru perseteruan Nikita Mirzani dengan Poppy Kelly, putri Elza Syarief tersaji. Kali ini, usaha damai yang diinginkan Poppy tak berjalan baik.


Poppy yang sempat dilaporkan Nikita karena menyebutnya perempuan tidak benar, memohon untuk menyelesaikan semuanya dengan permintaan maaf.

Nikita mengunggah percakapan via direct message (DM) yang diunggah Nikita Mirzani lewat Insta Storynya.

“Gue enggak mau ribut lagi, sekarang gue di tengah-tengah. Gue maunya damai, gue enggak suak ribut. Oke gue sekarang minta maaf, walau gue pasti dimarahin bunda. Apapun gue enggak memihak apa-apa. Bisa enggak bicara secara dewasa baik-baik. Niki gue tahu hati elu baik. Karena kurang lebih sifat kita sama. Tapi gue sekarang udah banyak berubah,” begitu DM Poppy ke Nikita.


Lalu kemudian, Nikita meminta Poppy kalau minta maaf lakukan dengan mengunggah video. Saat itu, semua komunikasi sempat berjalan mulus. Namun, sekejab kemudian berlangsung panas lagi.

Nikita mengatakan kalau minta maaf itu gampang, untuk apa ada polisi dan penjara. “Coba kalau gue yang salah, terus gue bilang I’m sorry for that, apa enggak tambah dilindes.

Nikita kemudian mengungkap dugaan selama ini Poppy yang mengaku ada di Amerika Serikat ternyata di Malaysia. “Ni lanjutanny dari feed gue. Minta maaf bor. Nehi-nehi lah. Dah biar pada busuk loe di penjara,” pungkasnya.

Kasus kedua perempuan ini tak terlepas dari insiden Nikita melabrak Elza Syarief di acara Hotman Paris Show. Poppy tiba-tiba yang merasa dekat layaknya putri kandung Elza langsung membela bundanya itu hingga membuat Insta Story menjelekkan Nikita. (nin/pojoksatu)