Makamkan Adiknya, Boy William : Nanti, Kalau Aku Sampai di Sana, Jemput Aku Ya

Boy mencium foto adiknya saat proses pemakaman, Jumat (13/9/2019).

POJOKSATU.id, PRESENTER Boy William berusaha tegar kehilangan adik tercintanya Raymond William yang meninggal dunia akibat kecelakaan, Selasa (10/9/2019) malam.


Ray telah dimakamkan. Boy terpukul sejatinya, dia menegaskan tak ada satupun saudara yang rela menguburkan saudara kandungnya sendiri, tapi harus dilakukannya.


“No brother wants to burry his brother. No brother. Love you. You’re alwyas included. It will always be the 3 of us Ray. I am the luckiest brother to able to grw up with you. You make me proud. You are perfect to me,” ungkapnya, Jumat (13/9/2019).

Boy benar-benar menyayangi adiknya, dan berjanji akan meneruskan usaha kopi yang telah dibangun Ray.

Dia membagikan momen di pemakaman. Satu foto yang paling mengharukan adalah, dia mencium foto adiknya itu.

“So proud of you Ray. So proud of you. I want everybody to see how proud I am to have a brother like you,” tulisnya di Insta Story.

Selain itu, Boy juga menuliskan kalimat sedih tentang suatu hari ini saat waktunya tiba, dia ingin gantian adiknya menjemputnya. “Rest in peace. Ini aku anter kamu. nanti kalau aku sampe di sana, jemput aku ya. Gantian, love you,” lanjutnya.

Boy juga berterima kasih kepada semua pihak yang mendoakan adiknya. “Terima kasih untuk seluruh keluarga dan teman-teman yang sudah ngasih perhatian untuk keluarga kami. Terima kasih untuk semua ucapan doanya, juga semua yang sempet datang untuk ketemu Raymond,” tulisnya.

“Terima kasih juga untuk teman-teman yang sudah mengirimkan bunga untuk Ray. Biar Tuhan akan membales berlimpah-limpah kebaikan kalian semua. Many of us are torn and heart broken right now but for Ray, we will be strong. Aku William/Boy Wilillam atas nama keluarga besar mengucapkan terima kasih sedalam dalamnya. sayanginya keluarga kalian, spend time with them, You just never know,” bebernya. (nin/pojoksatu)