Isu Pelakor Dituding Settingan demi Pamor dan Endorse, Istri Aktor India Ini Tak Terima, Berikut Klarifikasinya

Ravi Bhatia dan istinya Yulinda. Foto : Instagram

POJOKSATU.id, YULINDA, istri aktor India, Ravi Bhatia gerah dibilang terlihat settingan soal isu pelakor dalam rumah tangganya demi menaikkan pamor, di saat suaminya juga baru saja merilis single baru.


Mantan pramugari ini pun memberikan klarifikasi soal tudingan beberapa netizen.

“Mungkinkah istri Ravi Bhatia kemarin ngomong itu cuma buat promoin lagu suaminya,” tulis seorang netizen yang diunggah Yulinda dalam Insta Storynya, Rabu (11/9/2019).

“Betul say, dan sekarang istrinya terima endorse gara-gara gosip ada pelakor, the powerof gimik,” ungkap warganet lainnya.


Yulida pun dengan tegas membantah semua tudingan itu. “Dear netizen ngapain amat ngebuat gimick receh apa lagi buat promo2in lagu mereka jijay banget! jangan disama2in India dan Indonesia itu beda sekali,” jelasnya.

Dia mengatakan endorse yang terimanya tak pernah berbayar. “Dan saya buka endorse juga karena banyak yang nanyain buat endorse silahkan ditanya olshop yang pernah saya terima endorsenya apakah saya terima pembayaran? ofcourse No! They money is nothing for me! be smart! endorse makanan apapun buat saya bagi-bagikakn dengan anak-anak kurang mampu,” bebernya.

Dia juga mengunggah percakapannya dengan suaminya yang terkenal di Indonesia setelah berperan sebagai Pangeran Salim di Sinetron India Jodha Akbar.

Dimana, Ravi meminta Yulinda kembali padanya. Sementara Yuli meminta sang suami jangan berpura-pura sebagai korban dalam kasus dugaan perselingkuhan itu.

Sebelumnya, pernikahan Yulinda dan Ravi yang sah tahun 2016 ini sedang berada di ujung tanduk.

Ini setelah Yulida curhat via akun Insta Storynya tentang seorang perempuan yang telah mengganggu rumah tangganya.

Dia juga mengunggah foto kebersamaan suaminya dengan perempuan yang belum diungkapnya siapa identitasnya.

Dia menutup wajah perempuan itu dengan gambar kartun.

“Saya memperlakukanmu layaknya saudari kandung, kamu datang ke rumah kami lebih dari tiga kali. Saya masak buat kamu, kita menonton DVD bersama. Saya tak menyangka atau mengharapkan kamu akan melakukan hal ini kepada saya,” tulisnya, Selasa (13/8/2019).

“Saya memperlakukan kamu layaknya sahabat baik, tak pernah menyangka kamu akan menikam saya dari belakang,” lanjutnya.

“Perempuan murahan akan tetap murahan! bagaimana mungkin kamu memberitahu saya kamu membangunkannya (suaminya) di pagi hari sebagai hal yang normal? Hei dengarkan sebelum kamu sekolah, saya sudah bekerja, jadi jangan pernah berlagak jadi korban dalam kasus ini,” bebernya.

Yulida mengakui semua ini sangat menyakitkannya. “Serius ini benar-benar menyakitkan. Apakah kamu tidak punya otak? Ravi sudah punya keluarga, anak, istri, dan kamu, datang di kehidupan kami dan mau menghancurkan yang sudah kami bangun selama ini?,” tegasnya.

Di postingan lain, dia menuliskan saking emosinya, jika perempuan itu mau mengambil suaminya akan diberikannya secara gratis.

“Off screen? U want him? I give for free?,” tandasnya. (nin/pojoksatu)