Diam-diam, Sandra Dewi Telah Melahirkan Putra Keduanya Seminggu Lalu, Diberinama Ini

Sandra Dewi dan suaminya dan Mika. Foto : Instagram
Sandra Dewi dan suaminya dan Mika. Foto : Instagram

POJOKSATU.id, KABAR baik datang dari artis cantik Sandra Dewi telah melahirkan putra keduanya, buah pernikahannya dengan Harvey Moeis.

Tak banyak yang tahu, proses lahiran itu telah tuntas dilakukan seminggu lalu.

Sandra Dewi baru mengabarkan kabar bahagia tersebut, Senin (9/9/2019) siang.

“7 hari yang lalu, tanggal 2-09-2019 jam 22.07 WIB putra kami yang kedua Mikhael Moeis (Mika) telah lahir 🙏 ke dunia dgn berat 3.5 Kg & panjang badan 51 Cm,” tulisya.

Sandra mengatakan dari awal kehamilan sampai persalinan kalau ini sangat penuh mukjizat dan cerita. Mulai dari kehamilan yang jauh dari kata muntah dan mual hingga dirinya sering lupa kalau lagi hamil.

Dia mengatakan sampai minggu ke 37 weeks, Mika posisi kepalanya belum balik ke bawah alias sungsang. Lalu dia dan suami berdoa. “Kalau Mika memang mau lahir caesar/normal terserah Mika & Tuhan, karena buat saya lahir caesar/normal terserah dari anaknya & karena normal & caesar sama sama penuh perjuangan, kemudian doa saya terjawab di 38 minggu,” jelasnya.

“Mika posisinya balik dengan kepala di bawah dan artinya dia maunya normal dan siap buat persalinan normal seperti kakaknya,” lanjutnya.

Dengan bantuan tenaga ahli, Mika bisa dilahirkan secara normal. “Karena saya percaya mereka sudah memilih jalan lahir mereka sendiri. Karena @raphaelmoeis juga saya rencanakan lahir caesar tetapi dia milih lahir normal sehari sebelum saya rencanakan operasi caesar,” ungkapnya.

Atas semua yang sudah berjalan baik, Sandra Dewi mengucapkan terima kasih kepada dokter kandungannya. “Yang paling saya percaya dari kehamilan pertama sampai kedua Dokter Azen Salim yang sangat support & melakukan yg terbaik buat saya & Mika selama persalinan, juga Dokter @drrina.id yang sudah melakukan observasi & hasilnya Mika semua sehat & baik. Juga Dokter Sander, dokter anak Rafa & Mika yang selalu rutin mengontrol kesehatan Rafa & Mika,” urainya.

“Terima kasih Bapa yang ada di surga, Yesus Kristus & Bunda Maria yang sudah mengabulkan doaku, persalinan & bayi yang sehat dan normal. Terima kasih juga buat semua pihak yang sudah melakukan yang terbaik buat saya. Saya sangat beruntung krn Tuhan selalu memberikan orang orang terbaik yang selalu support saya, termasuk suami, keluarga, asisten, suster suster di @rspondokindah dan semua yg sudah membantu selama saya di @rspondokindah Terima kasih buat semua doanya 🙏.,” tulisnya.

“Semoga semua doa kalian yang baik kembali mendatangkan kebaikan buat kehidupan kalian semua 🙏.. oh iya kira kira Mika mirip siapa yah 😍,” pungkasnya.

Namun, wajah utuh bayinya belum diperlihatkan ke publik. (nin/pojoksatu)

Loading...