Ini Loh Bukti Hotman Paris Melindungi Elza Syarief saat Dilabrak Nikita Mirzani, Kok Mau Dilaporkan Juga

Elza Syarief di acara Hotman Paris.

POJOKSATU.id, SATU persatu bukti bahwa Hotman Paris dan para host Hotman Paris Show bertindak tepat saat Nikita Mirzani melabrak Ezla Syarief dikeluarkan.


Hotman Paris mengunggah video detik-detik dirinya membawa Elza ke belakang panggung saat Nikita sudah tidak bisa menahan emosi.

Dia juga sempat menghentikan acara yang sejatinya masih memiliki durasi lebih panjang. Sehingga lewat video ini, Hotman bisa membantah semua tudingan pihak Elza Syarief yang mengatakan para host tak berbuat apa-apa dan memihak Nikita.

“Inilah bukti bahwa Hotman Paris sebagai host telah bertindak cepat melindungi Elza dengan penuh kasih. Hotman menghentikan acara show di pertengahan segmen dan menuntun tangan Elza turun dari panggung dibawa ke ruangan lain dengan penuh sayang,” jelasnya, Jumat (6/9/2019).


Dari video itu, Hotman menegaskan Elza terlihat ceria ketawa saat tangannya dituntun oleh Hotman. “Apalagi Hotman harum bau lambo dan bau berlian. Kemudian di akhir show Hotman dan Elza berdansa penuh ceria setelah Nikita ngambek pulang duluan,” ungkapnya.

Sehingga, dugaan Elza dikompori pihak ketiga untuk memperkarakan insiden itu sangat benar adanya.

“Kenapa tiba tiba besoknya berubah seolah-olah Hotman yang dituduh biangnya. Video ini tidak bisa dibantah. Kenapa Hotman difitnah?? Apakah setelah ketemu dengan kompor?? Maaf ya harum semerbak tubuhku karena harumnya Lambo, berlian, akan tetap mempesona ratusan wanita yang makin ngefans! Kompor udah jauh ketinggalannnnnnnnn enggak bisa kejar kesuksesan Gus Lora Hotman,” pungkasnya. (nin/pojoksatu)