Disebut Pelacur, Nikita Mirzani Berikan Balasan Telak Ini untuk Putri Elza Syarief

Nikita Mirzani dan Poppy Kelly.

POJOKSATU.id, POPPY Kelly yang mengaku sebagai putri pengacara Elza Syarief menjadi public enemy, hari ini.


Pasalnya, dia menghina rakyat Indonesia dengan berbagai julukan sebagai negara miskin hingga lainnya.

Ini dilakukannya saat dihujat dan membalas netizen usai mengancam Nikita Mirzani akan melaporkan ke Mabes Polri karena telah melabrak ibunya di acara Hotman Paris Show.

Dia yang terpancing emosi karena banyak netizen yang membela Nikita Mirzani, malah mengeluarkan pernyataan kalau Niki adalah pelacur.


Nikita yang disenggol perempuan yang mengaku pernah mengikuti kontes kecantikan internasional ini langsung angkat bicara.

Lewat unggahan Instagramnya, Nikita menuliskan caption dengan panjang lebar dengan berbahasa Indonesia dan Inggris.

“Kepada anaknya Elsa Syarif pengacara hebat yang ternyata tersangka juga kasus penyuapan. Wow, RIP English. Untuk seeorang yang mengklaim finalis ajang kecantikan di Amerika Serikat, bahasa Inggrismu jelek. Jadi kamu tinggal di AS ya? Di mananya? Bagaimana kamu bisa memenangkan ajang kecantikan? Apakah kamu menyingkirkan seseorang untuk menang?,” tulisnya, Jumat (30/8/2019).

Nikita juga menyindir Poppy yang hobi berfoto selfie yang terlihat di akunnya. “Juga lain kali pekerjakan fotografer yang lebih baik karena kejelekan wajahmu terlihat di beberapa foto,” sindirnya.

Dan tentang menyebut Indonesia negara miskin, Nikita juga menyayangkan Poppy yang dulu juga pernah berkarir di Indonesia namun tak bersinar bagaikan kacang lupa kulitnya. “Kasian ya, udah dusta sana sini loe juga kacang lupa kulitnya,” timpalnya.

“Kamu tak usah khawatir, kami Indonesia juga tak menginginkan sampah sepertimu untuk kembali ke sini ke negara kami. Kamu akan sangat diikhlaskan untuk meninggalkan negara ini juga termasuk ibumu,” tegasnya.

“I am maybe bad, but I’m a BAD BITCH, sedangkan kamu itu sampah yang hanya bicara seputar kotoran. Oh! Another tips, jangan cuma beli followers, like juga di beli lah, miskin amat ? keliatan bgt itu fake followers hallo ???. Dan 1 lagi ternyata elo pengikut nyai yah. Smp akun gue di follow dia?,” pungksasnya.

Hingga kini, Poppy masih diserang netizen. “Mbak lu bilang Indonesia miskin? Tapi emak lo masih nyari duit di sini, pengacara itu disumpah untuk membela yang benar bukan untuk bela yang bayar,” komen @meajasmine. (nin/pojoksatu)