Ditanya Mau Berapa Anak? Ini Jawaban Roger Danuarta dan Cut Meyriska

Roger Danuarta dan Cut Meyriska didampingi Suryadi, ayah Cut usai akad nikah di Medan, Sabtu (17/8/2019). Foto : Nina Rialita/pojoksatu

POJOKSATU.id, MEDAN-Pasangan pengantin baru, Roger Danuarta dan Cut Meyriska memastikan tidak akan menunda momongan selesai keduanya resmi menjadi suami istri, Sabtu (17/8/2019) di kediaman Cut Meyriska di Medan.


Roger menyebutkan menyerahkan semuanya kepada Allah SWT. “Seridhonya Allah, kita tidak menunda, tidak memaksa. Disyukuri apapun yang diberikan Allah,” ujarnya, Sabtu petang saat menemui awak media yang sudah menanti sejak pagi.

Setelah pernikahan ini akan ada resepsi yang akan digelar 25 Agustus 2019 di Jakarta. Juga akan ada tradisi minum teh adat Tionghoa dari keluarga besar Roger.

Direncanakan keduanya akan menjalani bulan madu setelah resepsi. Hanya saja kapannya, keduanya belum mau membocorkan.


“Ada sih planning, bisa dalam atau luar negeri,” timpal Cut Meyriska.

Sementara itu, Suryadi, ayah Cut Meyriskan mengharapkan segera menimang cucu. Kira-kira maunya berapa ya? Ditanya media begitu, Suryadi langsung menjawab, “sebanyak-banyaknya,” ujarnya sambil tertawa.

Namun, dari semua itu, Suryadi mendoakan putri dan menantunya itu hidup bahagia. “”Doa yang terbaik ke depanya bahagia sampai punya momongan,” jelasnya.

Sementara itu, sebelumnya, pada akad nikah Sabtu pagi, Roger resmi menikahi Chika-sapaan akrab Cut Meyriksa, dengan mahar 150 gam emas. Selain itu, Roger sempat melantunkan belasan ayat surat Ar Rahman. (nin/pojoksatu)