Imbas Kasus Ikan Asin, Putra Dibully di Sekolah, Sonny Septian : Saya Enggak Akan Tinggal Diam

Fairuz dan Sonny Septian. Foto : Instagram

POJOKSATU.id, FAKTA miris terungkap dari perkembangan kasus ikan asin yang tidak hanya membuat Fairuz trauma, namun juga putranya Faaz merasakan bullyan di sekolahnya.


Hal ini diketahui dari unggahan Sonny Septian. Bahkan putranya itu sempat menangis, karena kakak kelasnya mengejek Faaz dengan kata-kata ikan asin itu dalam lingkungan sekolah.

Sonny pun menegaskan tidak akan tinggal diam dengan apa yang sudah menimpa Faaz.

“Saya enggak akan tinggal diam lagi ketika anak saya mendapat perlakuan negatif seperti ini di sekolah. Masih punya hatikah? Coba tanya apa penyebabnya,” tulisnya dalam unggahan di Instagramnya.


Dia juga menyindir orang-orang yang sudah menyulut kasus ini sehingga menyebabkan keluarganya menerima hal buruk.

“Terima kasih buat kalian yang sudah menyebabkan hal buruk seperti ini terjadi kepada keluarga saya. Banyak penyedia “panggung”. Bergembiralah dengan panggung yang kalian dapat, pakai topeng terbaik dan berpentaslah. Selamat menikmati kebahagiaan kalian,” lanjutnya.

“Waktu kecil orang tua kami selalu mengajarkan akhlaq dan adab yang baik ke sesama manusia, saya diajarkan kalau orang yang membela kebenaran dan membela kebaikan, kita sebut Pahlawan. Lalu apa sebutan bagi orang yang membela yang salah??? Kita harus ingat siapa dzat yang Maha Besa. Siapa yang Maha Adil, Allah SWT,” ungkapnya.

Meski emosi dengan apa yang sudah terjadi, Sonny yakin keadilan akan terlihat. “Saya yakin keadilan akan ditegakkan oleh penegak hukum atas izin Allah. Saya bersyukur masih banyak orang baik di sekeliling kami. Dan saya percaya dengan hukum di negeri ini. LA HAWLA WALA QUWWATA ILLA BILLAH. Doa terbaik dari saya dan keluarga untuk kalian para penikmat dunia,” bebernya.

Unggahan Sonny ini memantik reaksi para rekan artis yang memberikan dukungan.

“Semoga Sonny dan Fai sekeluarga selalu bersabar ya, insha Allah hikmahnya pasti indah luar biasa,” komen Ardina Rasti.

“Semoga Faaz selalu dalam lindungan-Nya, anak ganteng dan soleh idolaku,” komen Intan Nuraini.

Seperti diketahui kasus ini bermula saat Galih Ginanjar yang tak lain ayah kandung Faaz menjelekkan sang mantan istri, Fairuz di Channel Youtube Rey Utami dan Pablo Benua dengan sangat vulgar.

Saat ini, Galih, Rey dan Pablo sudah dijadikan tersangka dan mendekam di tahanan. (nin/pojoksatu)