Berkas Penganiayaan Dilimpahkan ke Kejaksaan, Nikita Mirzani Terancam Diseret ke Jeruji Besi

Nikita Mirzani Foto : Instagram

POJOKSATU.id, ARTIS sensasional Nikita Mirzani  terancam masuk ke dalam penjara untuk kesekian kali.


Ini ditandai pelimpahan berkas kasus Nikita oleh Polres Metro Jakarta Selatan ke Kejaksaan terkait kasus dugaan penganiayaan atau Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT), kepada mantan suaminya Dipo Latief.

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, Kompol Andi Sinjaya mengungkapkan saat ini penyidik tengah menunggu jadwal persidangan dari ke Kejaksaan.

“Berkasnya sudah dilimpahkan ya. Kita tinggal menunggu informasi selanjutnya dari jaksa,” papar Kompol Andi Sinjaya kepada saat dikonfirmasi, Jumat (9/8).


Menurut Andi, jika sudah ada info dari Kejaksaan. Maka, pihaknya akan melimpahkan beberapa barang bukti kasus penganiayaan NM.

“Kita limpahkan ke kejaksaan. Barang buktinya juga kita serahkan,” terang Andi.

Kasus rumah tangga Nikita Mirzani dan mantan suaminya Dipo Latief mencuat ke publik. Diketahui, berkas kasus dugaan penganiayaan Nikita Mirzani terhadap Dipo Latief masuk ke Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (6/8/2019).

Berkas tercatat dengan nomor perkara /75/1189/VIII/2019/Satreskrim.Jadwal sidang masih menunggu informasi dari kejaksaan terkait kelengkapan berkas. (fir/pojoksatu)