Sinyal Ayu Ting Ting Main Layar Lebar Bareng Boy William Lagi, Tapi Fans Punya Saran Nih…

Fransen Susanto (kiri), Ayu Ting Ting (tengah). Foto : IG/@ayutingting92

POJOKSATU.id, PEDANGDUT Ayu Ting Ting bakal kembali adu akting di layar lebar. Sinyal tersebut diberikan oleh Fransen Susanto, produser film Dimsum Martabak Movie, yang sempat dibintangi Ayu dan Boy William, Juni 2018 lalu.


Kini, tampaknya bakal ada lanjutan film yang berada di bawah naungan RApipictures itu.

Ini diketahui dari unggahan Frans di Instagramnya. Dia berfoto bersama Ayu, dengan caption, “Cant wait…. sooga n mona part 2”.

Sooga adalah tokoh yang dimainkan Boy dan Mona adalah Ayu Ting Ting di film Dimsum Martabak Movie. Sayangnya, film yang tayang saat libur lebaran tahun lalu itu minim penonton dan di luar ekspektasi.


Fans banyak yang tak sabar menyaksikan part II film ini, pun tak sedikit yang saran agar pemeran prianya diganti.

Sebab, pengalaman sebelumnya membuat fans Ayu kapok melihat idolanya jadi sasaran haters. Dan, tahun ini Boy sudah resmi melamar kekasihnya, Ayu diyakini bakal lebih dihujat lagi karena aktingnya cukup mesra di film tersebut bersama Boy.

“Pak Frans pemain Soga diganti sama artis India, Shaheer Sheikh. In sya Allah karena fans Ayu Shaheer lebih banyak yang mendukung Aysha kalau pemainnya mereka berdua akan heboh dan ratingnya akan naik. Percaya, salam Ayshalovers Maluku Utara,” komen @aysha_tob.

Begitu juga dengan @sagita05, “Pak @fransensanto_rafictures boleh usul enggak pak, pemeran Soga ganti aja sama Shaheer atau Shashank orang India atau dari Indonesia Reza Rahardian dan masih belum nikah alias bujang, kalau Boy kan udah mau nikah nanti Ayu dibully lagi, kalau terlalu mesra sama calon suami orang, padahal itu cuma akting dan yang tahun kemarin aja penontonnya sedikit. Coba kalau pemeran Boy-nya diganti aja sama Shaheer, pasti banyak yang nonton juga cari terobosan baru biar tambah bagus jalan ceritanya dan jangan ditayangin pas lebaran pada pulanng kampung dan jangan terbuka tentang jalan ceritanya yang diupload di Youtube atau dibikin novel kaya tahun kemarin biar pada penasaran jalan ceritanya kan nanti pada pingin nonton maaf ni cuma usul ja ??,” bebernya.

@tinah519 juga mengutarakan hal yang sama. “Pak Frans masukkan Shaheer ya di film Soga and Mona part 2.jadi pemeran utamanya bertiga. Shaheer Sheikh, Ayu Ting Ting dan Boy William. Ceritanya jadi cinta segitiga, semoga terjadi ya film ini pak frans. Insyaallah booming aamin???,” tulisnya.

Seperti diketahui dalam film Dimsum Martabak Movie, Mona (Ayu Ting Ting) bekerja sebagai tangan kanan Koh Ah Yong (Chew Kin Wah) di restoran Chinese, the KING’S, yang menyajikan Dimsum sebagai menu utamanya. Namun, istri kedua, Koh Ah Yong cemburu buta, curiga Mona menjadi pelakor rumah tangganya, akhirnya Mona dipecat. Terpaksa Mona harus mencari pekerjaan lain karena sejak ayahnya meninggal, Mona menjadi tulang punggung keluarga, Apalagi IBU MONA (Meriam Bellina) sakit dan adik perempuannya masih kuliah.

Film yang disutradarai oleh Andreas Sullivan, Sooga dan Mona adalah cinta beda kasta yang membuat beberapa agedan romantis antar keduanya. (nin/pojoksatu)