Ketika Kiki dan Aldi CR7 Bingung Memilih Antara Nyanyi Atau Main Film

Aldi dan Kiki saat nobar Film Say I Love You di Medan. Foto : Nina Rialita/pojoksatu

POJOKSATU.id, DUA anggota mantan band CRJ, Teuku Ryzki dan Alvaro Maldini Siregar kembali menapaki karir di dunia perfilman Tanah Air.


Kali ini, keduanya bersatu dalam film Say, I Love You yang akan dirilis 4 Juli 2019 mendatang.

Sejak boyband CJRresmi dibubarkan, semua anggotanya memang tampak menikmati dan merambah dua akting. Sebelumnya Iqbal sudah sukses dengan film Dilan.

Kiki-sapaan Teuku Ryzki, mengatakan bernyanyi dan main film memiliki kelebihan masing-masing. “Secara basic menyanyi dan film beda, punya keenakan masing-masing. Feelnya tidak bisa disamakan seperti apple to apple,” ujarnya di sela-sela Meet and Greet Film Say I Love You di Medan, baru-baru ini.


“Di film itu bagaimana kita berinteraksi dan bagaimana orang yang menonton bisa tersampaikan dengan karakter yang kita bangun. Saya enggak bisa decide,” lanjutnya.

Dia mengatakan karena main film juga baru bisa ketemu beberapa bintang film ternama seperti Reza Rahardian dan lainnya.

Ke depan, Kiki ingin mendapatka tawaran film kolosal. “Ya pengen sekali film seperti Cut Nyak Dhien.

Aldi menambahkan juga tak bisa memilih salah satunya saat ini. “Di film ini mencoba sesuatu yang baru dan enggak salah kan. Karena dari kecil kami sudah menyanyi. Ada tawaran film, dan bagus filmnya jadi ya diterima,” jelasnnya.

Aldi sendiri menginginkan bisa mendapatkan peran protagonis. “Gua pengen jadi orang baik, karena sudah dua film gua jadi cowok yang tengil dan bandel,” jelasnya.

Disinggung soal kesuksesan rekannya Iqbal, baik Kiki maupun Aldi mengaku tak punya beban untuk menyamai atau mengalahkan torehan Iqbal. “Iqbal dengan Dilannya dan sukses, itu rezekinya dia. Enggak pernah ada rasa iri. Kita selalu support dia,” tegas Kiki. (nin/pojoksatu)