Demi Jefri Nichol, Beginilah Perjuangan Fans Asal Siantar ke Medan untuk Nonton Hit & Run

Jefri Nichol bersama fansnya, Mega. Foto : Istimewa

POJOKSATU.id, DALAM aktivitas promosi sebuah film, selalu terselip cerita-cerita menarik. Salah satu kisah tersebut datang saat Screenplay Films menggelar Gala Premiere film Hit & Run di Medan, Sabtu (1/6/2019).


Adalah Mega Tampubolon, gadis asal kota Pematangsiantar Sumatera Utara yang berjuang untuk bisa pergi ke Medan, demi memperoleh tiket Gala Premiere dan bertemu dengan idolanya, Jefri Nichol yang dikaguminya selama 3 tahun terakhir.

Mega bercerita, seharusnya ia bersama temannya menaiki kereta api dari Lubuk Lingau pukul 06.25 WIB pagi dan dijadwalkan sampai di Kota Medan pukul 10.25 WIB. Namun ia ketinggalan kereta dan terpaksa menaiki kereta lanjutan dengan sisa uang seadanya dari sang teman. Mega sendiri lupa membawa uang dan handphone.

Sampai di kota Medan, dengan uang seadanya ia naik transportasi umum ke bioskop.


Kisah perjuangan tersebut dibagikan Mega dalam akun twitternya @_11agem, “perjuangan kali ini dari Siantar ke Medan mulai dari ditinggal kereta api di Lubuk Lingau tanpa membawa satu apapun barang, baik hp maupun uang, betapa sedihnya kalau hari ini nggak jadi. Love abang Jefri Nichol,” cuitnya.

Postingannya turut menyertakan sebuah foto tiket gala premiere, dimana akhirnya ia berhasil sampai di Mall Ringroad Citywalk Medan, tempat diadakannya Gala Premiere dan Meet & Greet yang dihadiri cast film Hit & Run, diantaranya Joe Taslim, Tatjana Saphira, Chandra Liow dan Jefri Nichol. Namun keinginan Mega untuk foto bersama para pemain, terutama Jefri Nichol belum terwujud karena waktu dan situasi yang sangat ramai saat itu.

Jefri Nichol memeluk Mega.

Beruntung, postingan Mega diketahui oleh Jefri Nichol. Membaca kisah perjuangannya itu, Jefri langsung mengontak Mega lewat Direct Message (DM). “Aku enggak nyangka, pas aku baca tweetnya, aku mikir masih ada enggak ya sekarang di Medan apalagi dia pulang ke Siantar enggak bawa apa-apa. Dia tetap berjuang mau nonton Hit & Run, itu niat sekali dan aku ga nyangka,” cerita Jefri.

Perjuangan Mega berbuah manis, keesokan harinya Mega dan rekannya bisa bertemu dengan sang idola di lobby hotel. “Saya datang ke sini setelah menginap di daerah Amplas, jauh dari sini. Saya bangun pagi-pagi demi bisa ketemu sama Jefri nunggu di lobby hotel,” cerita Mega sambi terharu bisa ketemu dengan Jefri.

Jefri pun meluangkan waktu untuk foto sambil mengobrol-ngobrol sebelum harus berangkat ke bandara dan pulang ke Jakarta. “Hati-hati ya Mega, terima kasih sudah datang,” ucap Jefri sebagai salam perpisahan.

Tak lupa Mega pun memuji akting Jefri dalam film Hit & Run, karakternya Jefri sangat lucu sehingga membuat dia Mega tertawa paling kencang di studio. Ia mendoakan semoga film Hit & Run bisa diterima di masyarakat saat tayang 4 Juni nanti di bioskop. (rel/pojoksatu)