Sudah Hijrah, Mario Irwinsyah Pakai Tatto di Lengan, Ternyata Sindir Hasil Pilpres

Mario Irwinsyah dampingi Ratu Anandita saat melahirkan.
Mario Irwinsyah dampingi Ratu Anandita saat melahirkan. Foto via diafotografer

POJOKSATU.id, JAKARTA – Mario Irwinsyah membuat eksperimen sosial dengan mengenakan tato di lengan kanannya saat mencoblos di TPS, Rabu (17/4/2019).


Lewat akun Instagramnya Mario menegaskan ingin menguji persepsi publik dengan penampilan yang ia kenakan.

“Btw tenang aja, itu cuma sticker.. jangan salfok sama yg di tangan gue ya,” ujarnya.

Cara itu dilakukan Mario untuk menunjukkan betapa saat pemilu ini banyak orang yang salah fokus sehingga dengan mudah berkomentar.


Maklum Mario sudah memutuskan untuk berhijrah sehingga lebih banyak beraktivitas dengan tradisi sesuai syariah.

Rupanya Mario ingin berbicara soal hasil pemilu saat ini yang hasil hitung cepat sudah memperlihatkan kemenangan salah satu kubu.

“Sungguh Bukan tentang menang atau kalah yang kami perjuangkan,” ujar Mario.

Diketahui Mario memastikan dukungannya berada dalam barisan Prabowo-Sandi.

Namun berdasarkan hasil hitung cepat, Prabowo-Sandi kalah unggul dari Jokowi-Sandi.

 

View this post on Instagram

 

STOP Bismillahirrahmanirrahim Kita istighfar dulu yuk gaes We surely did our part Yaa Allah maafkan kami.. Sungguh Bukan tentang menang atau kalah yang kami upayakan Melainkan Rahmat dan Cinta-Mu lah yang kami perjuangkan Semoga Engkau Ridha dengan segala usaha kami Hingga sudi kiranya Engkau mencurahkan Rahmat dan hidayah bagi kami semua Aamiin Allahumallahuma aamiin ______________________________________ Btw tenang aja, itu cuma sticker.. jangan salfok sama yg di tangan gue ya SEPERTI HARI INI, KITA JANGAN SALFOK Matanya netijen warbyasak ?? Jarinya juga cepet bgt yak ? Tapi terima kasih atas perhatiannya Dear fellowship of the sosmed’s I love you all Semoga kita bisa saling jumpa di surga-Nya ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ (Gue lagi sekalian sosial eksperimen Pengen tau rasanya jadi teman-teman hijrah yg bertato di tempat umum, plus melihat habit pengguna instagram itu lebih fokus sama caption atau foto, atau bahkan su’udzon or husnudzon ✌️?) Ternyata malah banyakan yg kepo ? ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ ?: @terangmalang

A post shared by Mario Irwinsyah (@marioirwinsyah) on

(sta/pojoksatu)