Cupi Cupita Dihujat Gara-gara Kembennya Melorot Saat Manggung di Bogor

Cupi Cupita
Cupi Cupita

POJOKSATU.id, JAKARTA – Pedangdut Cupi Cupita panen hujatan di media sosial gara-gara kembennye melorot saat manggung bersama Pamela Safitri di klub malam.


Insiden memalukan itu terjadi ketika Cupi Cupita mengisi acara perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) M One, Kabupapaten Bogor, Jawa Barat, Minggu dinihari (31/3/2019).

Cupi Cupita dan Pamela Safitri diundang untuk menghibur pengunjung M One yang tengah merayakan hari ulang tahun ke-8.

Cupi mengenakan mini dress berwarna putih, sedangkan Pamle Safitri mengenakan baju seksi berwarna kuning hitam.


Cupi dan Pamlela¬† menyanyikan lagu dangdut berjudul ‘Abang Goda’. Keduanya bergoyang sambil loncat-loncat hingga kemben Cupi melorot.

Celakanya, Cupi ternyata tidak mengenakan bra, sehingga payudaranya nyembul dan menjadi tontonan gratis pengunjung M One.

Parahnya, Cupi sepertinya tidak langsung menyadari jika kembennya melorot. Ia baru tahu kembennya melorot saat ditegur oleh Pamela Safitri.

“Tumpah-tumpah ya beb?” kata Pamela sambil ternsenyum ke arah Cupi, seperti yang tergambar dalam video yang viral di media sosial.

Kemben Cupi Cupita melorot
Kemben Cupi Cupita melorot

Mendengar ucapan Pamela, Cupi hanya tersenyum. Pelantun ‘Goyang Basah’ itu langsung membetulkan kembennya, kemudian melanjutkan bernyanyi.

Pameela dan Cupi tidak hanya menyanyi di atas panggung. Keduanya juga sempat turun ke bawah menyapa pengunjung. Kesempatan itu tak disia-siakan pengunjung M One. Mereka selfie dengan pedangdut seksi tersebut.

“Pokoknya ini sangat spesial banget untuk pengunjung M One,” ucap Pamela Safitri kepada awak media.

Pamela mengatakan, yang menjadikan penampilannya spesial lantaran dia dan Cupi tidak hanya bernyanyi, tapi juga nge-DJ.

Pamela Safitri
Pamela Safitri

Video kemben Cupi Cupita melorot saat manggung di Bogor pun langsung viral di media sosial. Tak pelak, pemain sinetron ‘Kecil-Kecil Mikir Jadi Manten’ itu dihujat habis-habisan.

“Mending lo gk usah jd penyanyi buat moral ank kecil rusak aja,” tulis salah satu warganet di Instagram Cupi Cupita.

“Liat video nyanyinya yg loncat2 sampe susunya keluar langsung muak ma ni orang. Kenapa harus d masukin TV coba. Apa gak ada artis yg lebih berkualitas? Yg murahan kek gini d undang aku kl ada dia d tv langsung ganti chanel,” kata yang lainnya.

“Banyak2 istiqfar mbaknya @cupitagobas19 itu pentil tet*k smpe keliatan. Kasian org tua km. Cari uang ga harus gitu2 amat. Ingat azab Allah nnt! Kasian anak2 kecil nnt yg melihat,” tandas yang lainnya.

(one/pojoksatu)