Ditipu Mantan Suami, Bella Luna Malah Terancam 7 Tahun Penjara, Dicurigai Sandiwara

Bella Luna. (Instagram)
Bella Luna. (Instagram)

POJOKSATU.id, JAKARTA – Theresia Shirley Chandrawati Rahmat mennindaklanjuti persoalanya tang FX Eko Hendro Prayitno alias Nana ke Polres Metro Bekasi.

Tindak lanjut BAP itu untuk kasus dugaan pemalsuan buku nikah Nana dengan Bella Luna.

Di situ Nana mengaku telah menunjukkan buku nikah pernikahannya dengan Bella Luna.

Namun Razman mengatakan kliennya mempermasalahkan buku nikah Nana dan Bella, saat menggelar pernikahan pada 15 Februari lalu.

Menurutnya Polisi akan menyelidiki buku nikah Bella dan Nana saat menikah dan dibandingkan dengan dokumen pernikahan yang dimiliki Shirley.

Shirley membawa dokumen perkawinannya dengan Nana yang resmi menikah pada tahun 2010 silam.

“Kita fokus tadi bahwa pada tahun 2010 Pak Nana itu telah berumah tangga dengan surat akta catatan sipil dan surat dari gereja di Semarang,” ungkap Razman dilansir Wowkeren.com.

Kecurigaan lain, lanjut Razman, ada upaya penghilangan maupun pemalsuan dokumen yang dilakukan Nana dan Bella agar bisa menikah.
Pasalnya, setelah dicek di KUA pernikahan Nana dan Bella ternyata masih belum dicatat.

“Ada dugaan kuat bahwa ada upaya ada proses mengaburkan atau menghilangkan, memalsukan surat kalau itu KTP kata Bella kan lajang. Sementara KTP yang di kita itu sudah kawin alias tidak lajang,” ungkap Razman.

“Kita melihat ada foto buku nikah. Dimana dikeluarkan? Di kelurahan mana? Setelah dicek di Jakarta Selatan tidak terdaftar. Berarti ada beberapa item patut diduga digandakan atau dipalsukan.” jelasnya.

Bukan cuma Nana, Bella juga bakal terseret kasus Nana lantaran Razman tidak percaya begitu saja Bella tidak tahu kalau Nana sudah menikah.

Shirley melaporkan Nana dan Bella dengan Pasal 279 dan 280 tentang menghilangkan asal-usul pernikahan, dengan ancaman hukuman 7 tahun penjara.

“Kita enggak tahu apakah mereka bekerja sama, atau Nana memainkan semua peran dengan sandiwaranya. Yang pasti mereka berdua menunjukkan kepada publik ada buku nikah,” beber Razman.

“Kalau Bella merasa tertipu silahkan laporkan Nana. Tapi saya lihat enggak mungkin Bella tidak tahu, dalam konteks mereka menunjukkan (buku nikah) bersama-sama.” pungkasnya.

(sta/pojoksatu)

Loading...