Rosa Meldianti Ditetapkan Sebagai Tersangka, Dewi Perssik: Mereka Terus Menantang Aku

rosa meldianti
Keponakan Dewi Persik, Rosa Meldianti sambangi Polda Metro Jaya, Selasa (6/11). Didampingi kuasa hukumnya, Meldi berniat laporkan balik Dewi Persik. (Aginta Kerina/JawaPos.com)

POJOKSATU.id, JAKARTA – Keponakan Dewi Perssik, Rosa Meldianti akhirnya ditetapkan sebagai tersangka atas penyelidikan yang dilakukan Polda Metro Jaya, Rabu (13/2/2019).


“Statusnya dinaikkan menjadi tersangka,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono.

Atas penetapan itu, Dewi Perssik pun mengatakan status tersangka yang disandang Meldi merupakan konsekuensi atas sikapnya selama ini.

“Dia bikin sesuatu yang begini, ngajakin aku berantem, menjelekkan nama keluarga besar, buat orang tua sakit. Menurut aku ya dia harus jalani seperti ini,” ujar suami Angga Wijaya itu.


Padahal, menurut Dewi, ia sudah membuka seluas-luasnya jika ada pintu damai bagi Meldi memperbaiki sikapnya.

“Tapi kan mereka terus menantang aku. Dan, di sini kita tidak berbicara, aku tidak mau egois berbicara siapa yang menang siapa yang kalah,” ujarnya.

Seperti diketahui Rosa Meldianti dilaporkan Dewi Perssik atas dugaan pencemaran nama baik yang menyebut salah satu bagian tubuhnya tidak asli.

Perseteruan pun terus terjadi antara keduanya hingga saling tuding dan bantah. Meldi pun malah semakin diundang ke berbagai acara tv untuk memberikan klarifikasi sekaligus kesempatan menunjukkan kemampuannya sebagai entertainer.

Sementara Meldi juga melaporkan balik Dewi Perssik beberapa waktu lalu sebagai tindak lanjut perseteruan mereka.

“Aku melakukan seperti ini karena untuk memberikan pendidikan, aku akan mendidik dia. Dan selama ini kan dia menurut aku ya menghalalkan segala cara dengan skill yang dipertanyakan,” ujar Dewi.

(sta/pojoksatu)