Taqy Malik Disebut Hafiz Nyinyir, Mantan Istri Bilang Tuhan Tak Tidur

Taqy Malik dan Sarah Gibson

POJOKSATU.id, JAKARTA – Taqiyuddin Malik kembali jadi sorotan publik. Kali ini, pria yang akrab disapa Taqy Malik itu saling sindir dengan selebgram cantik, Sarah Gibson di media sosial.


Awalnya, Taqy mengunggah foto menjulurkan lidah di InstaStory. Hafiz yang dikenal karena menikah muda dengan Salmafina Khairunnisa, anak pengacara kondang Sunan Kalijaga itu mengaku jijik melihat orang yang menjulurkan lidah.

“Biar apasi sering photo kaya gini? Biar keliatan imut gitu? Jyjyk gue,” tulis Taqy Malik.

Melihat InstaStory Taqy, Sarah Gibson pun ikut mengunggah foto menjulurkan lidah. Selebgram cantik yang dikenal dekat dengan Salmafina itu diduga menyindir balik Taqy.


“Suka suka kali orang mau selfie kaya gimana kek kenapa situ nyinyir? segala bilang jijik? Ngakunya ‘hafizh quran’ masa nyinyir sih ngeri juga gue ngeliatnya,” tulis Sarah.

“Mulai skrg kusebut kau hafiz nyinyir,” tambah Sarah seraya melirik ke arah kartun Sincan dengan celana melorot.

Taqy Malik dan Sarah Gibson

Selain Sarah, mantan istri Taqy, Salmafina Khairunnisa pun ikut memberikan tanggapan terhadap aksi nyinyir mantan suaminya.

Salmafina yang telah bercerai dengan Taqy Malik pada 2018 menyebut dia tak terkejut dengan aksi nyinyir Taqy Malik.

“Kan udah gue bilang nanti lama lama aslinya juga kebongkar,” tulis Salmafina.

Salmafina Khairunnisa
Salmafina Khairunnisa

Wanita yang akrab disapa Salma itu pun meyakini bahwa Tuhan akan secepatnya mengembalikan hinaan yang pernah diterimanya. “Biarin dulu gue dihujat, kan Tuhan gak tidur,” pungkasnya.

(one/pojoksatu)