Dukung Vanessa Angel, Mantan Mucikari Artis Ini Buka Suara, “Banyak Mucikari Artis Baru”

artis prostitusi, prostitusi online, prostitusi online artis
Avriellya Shaqqila dan Vanessa Angel usai dilepaskan Polda Jawa Timur, Minggu (6/1/2019)

POJOKSATU.id, JAKARTA – Mucikari artis di bisnis prostitusi bagi kalangan tertentu memang menggiurkan. Tak pelak, sasaran dunia hitam ini begitu diincar termasuk dari kalangan artis.


Apalagi di era digital, bisnis mesum tidak perlu susah-susah bertransaksi dan promosi terlalu payah turun ke jalan memburu pelanggan dan duit besar.

Para mucikari dengan mudah melakukan aktivitas transaksinya hanya dari genggaman tangan.


Robbie Abbas salah satu mucikari yang pernah membuat geger dunia artis lantaran membocorkan nama-nama mengatakan bisnis pelacuran ini bakal akan terus menjalar dengan macam cara.

Pasalnya, bukan saja ada suplai dan permintaan, tapi juga pundi-pundi uang yang menggiurkan didapat dengan cepat.

“Gampang cari duit di bisnis seperti ini. Jadi ya, akan banyak muncikari-muncikari baru,” ujar Robbie Abbas, Jumat (11/1/2019).

Sekelas Vanessa Angel, menurut Robbie, memang akan mendapatkan resiko sanksi sosial dari masyarakat, tapi itu bisa terlewati dengan mudah jika punya modal tegar dan kuat.

“Memang ada sanksi masyarakat, sanksi keluarga yang harus lo tanggung, tapi gue yakin lo bisa,” katanya.

Namun bukan berarti itu akan membuat sejumlah kalangan artis jera.

Diketahui, Vanessa Angel diamankan aparat saat sedang indehoy dengan pengusaha bernama Rian di sebuah kamar hotel di Surabaya, beberapa waktu lalu.

Dalam kasus tersebut, polisi menetapkan dua tersangka, yakni Endang Suhartini alias Siska dan Tentri yang berperan sebagai muncikari. Sementara Vanessa berstatus saksi sekaligus korban.

(sta/jpnn/pojoksatu)