Ajak Peduli Korban Gempa Lombok dan Palu, Angel Karamoy Baca Puisi

Angel Karamoy

POJOKSATU.id, JAKARTA – Angel Karamoy menjadi salah satu artis yang ikut berpartisipasi dalam acara Big Bang Jakarta 2018.


Dalam acara yang digelar tahunan ini, Angel membacakan puisi tentang kepedulian terhadap saudara-saudara kita yang terkena bencana di Palu dan Lombok.

Menariknya, Angel membacakan puisi itu bersama dengan kedua anaknya.

“Aku mau mengajak temen-temen untuk ngambil waktu sejenak untuk tetap memikirkan saudara-saudara kita yang masih sedih,” ujar Angel, dilansir JawaPos.


Melalui puisi yang dibacakannya, Angel mangajak untuk para pengunjung tetap peduli dengan saudara-saudara yang tertimpa musibah di Palu dan Lombok.

Sebab, penjualan tiket Big Bang Jakarta, Jumat (21/12/2018) ini akan disumbangkan kepada korban gempa di Lombok dan Palu yang disalurkan pada 10 Januari 2019.

“Iya, saya mau mengajak temen-temen untuk sama-sama merenung, sama-sama meberikan doa yang terbaik semoga para korban bencana diberikan penghiburan dan kekuatan,” lanjutnya.

Diketahui, Big Bang Jakarta 2018 akan dihelat mulai 21 Desember 2018 sampai 1 Januari 2019.

Big Bang akan menyuguhkan program dari hiburan, charity untuk kemanusiaan, pesta cuci gudang dengan diskon besar-besaran, arena bermain anak, rumah komunitas, festival kuliner, cinema garden dan masih banyak lagi yang lainnya.

Acara ini resmi dibuka dengan sambutan dari dari Irwandi Wakil Wali Kota Jakarta Pusat, dan disambut dengan kemeriahan kembang api dari depan panggung dan belakang panggung.

(agi/JPC/pojoksatu)