Ingin Punya Anak Kandung, Paris Hilton Cari Donor Sperma

paris hilton
Paris Hilton. Foto Instagram

POJOKSATU.id, JAKARTA – Paris Hilton berkeinginan untuk memiliki anak kandung. Karena itu, ia dikabarkan tengah mencari donor sperma.


Keinginan Paris untuk memiliki anak dengan bantuan donor sperma lantaran melihat saudara perempuannya, Nicki Hilton, yang hidupnya bahagia dengan suami dan dua anaknya.

“Dia iri (pada saudaranya),” kata sumber sebagaimana diberitakan Heat Magazine.

Namun begitu, ada kriteria yang harus dipenuhi untuk menjadi pendonor sperma Paris. Di antaranya, harus pintar yang dibuktikan dengan nilai IQ yang tinggi, tampan, dan berasal dari keluarga dengan silsilah yang baik.


“Pendonor sperma tidak harus berasal atau memiliki kekayaan berlimpah karena orang kaya tidak perlu menjual sperma mereka untuk dapat uang,” imbuh sumber tersebut.

Sayangnya, dilansir dari Aceshowbiz, Senin (10/12/2018), Paris Hilton belum menemukan pendonor sperma yang sesuai dengan kriteria yang diinginkannya. Sehingga, sang pewaris melebarkan pencariannya ke seluruh bagian dunia.

“Paris merasa menjadi orang tua tunggal cocok dengan image-nya sebagai pebisnis wanita yang tidak membutuhkan pria untuk sukses,” pungkas sumber yang sama.

Diketahui, pertunangan Paris Hilton dan Chris Zylka diberitakan putus November lalu. Namun, menurut sumber, pasangan ini sudah berpisah sejak 6 bulan lalu. Paris Hilton dikabarkan tidak yakin dengan hubungannya dengan Chris. Walaupun, keduanya saling mencintai.

Usai perpisahan, Chris diberitakan kembali fokus pada pekerjaannya di dunia akting. Begitupun dengan Paris yang terlihat kembali menunjukkan kemampuannya sebagai disc jockey (DJ).

(ce1/str/JPC/pojoksatu)